Bagas Ran - Takkan bisa Bersama (Official Music Video)

Komentar

  • Bagas Ran
    Bagas Ran4 bulan yang lalu

    Selamat menikmati karya terbaruku temen” semua. Semoga suka yaa. Jangan lupa kasih denger lagu ini ke temen” kamu yg menurut kamu related sama isi cerita di lagu ini :)

  • Fanesca Veby alfarez

    Fanesca Veby alfarez

    4 bulan yang lalu

    semangatt gass

  • Azzahraisy

    Azzahraisy

    4 bulan yang lalu

    Moodbsoter... Maafkan aku yang tak bisa bersama - Jakarta, 11 Maret 2021 -

  • Wikeys Ny

    Wikeys Ny

    4 bulan yang lalu

    Mantap seharusnya jalan cerita nya begini....orang ketiga yang mengalah

  • Adella Mayra

    Adella Mayra

    4 bulan yang lalu

    Ambyaaarrrr huhuuu ,keren ga ngerti lagi semangat terusss bagassss sih gantengkuu hehe luv u makasih yah Uda nyiptain lagu sebaguss ini!

  • Anisa Nurzanah

    Anisa Nurzanah

    4 bulan yang lalu

    Ditunggu karya² selanjutnya dari Bagasran

  • Atikah 12
    Atikah 12Hari Yang lalu

    Setelah aku #lelahmenanti pada akhirnya kita #takkanbisabersama Kuat banget hati aku padahal udh dipatahin berkali kali:)

  • Dadang Nugraheni putri
    Dadang Nugraheni putri3 hari yang lalu

    Suatu saat kamu mendengarkan lagu ini,kamu akan melihat pesan kecil dariku,terimakasih sudah hadir di hidupku,saya sangat bersyukur pernah di pertemukan denganmu,semoga bahagia selalu ya ganteng Osaka aichi 30april2020Horiku21,-

  • Putri Patmawati
    Putri Patmawati3 hari yang lalu

    Aku belum ngeh sama yang cewek pertama kenapa tiba-tiba dia berbaring dirumah sakit dan penyebabnya apa.

  • Suci Anis Kunaifi
    Suci Anis Kunaifi5 hari yang lalu

    500k in yukkk

  • Isma Wati
    Isma Wati5 hari yang lalu

    Satu tahun berlalu, kita tak lagi bertemu Setelah ku putuskan untuk menjauh Rindu selalu datang saatku menatap bintang Yang biasa aku lihat saat bersamamu Tapi sekarang semua tak lagi sama Kadang ada hati lain harus kujaga Maafkan aku yang tak bisa terus bersamamu Terimalah kenyataan hatiku masih miliknya Dan kutahu ini takkan mudah pergi untuk merelakanku dengannya Tapi takdir pun berkata kita takkan pernah bisa bersama Rindu selalu datang saatku menatap bintang Yang biasa aku lihat saat bersamamu Tapi sekarang semua tak lagi sama Kadang ada hati lain harus kujaga Maafkan aku yang tak bisa terus bersamamu Terimalah kenyataan hatiku masih miliknya Dan kutahu ini takkan mudah pergi untuk merelakanku dengannya Tapi takdir pun berkata kita takkan pernah bisa bersama Maafkan aku yang tak bisa terus bersamamu Terimalah kenyataan hatiku masih miliknya Dan kutahu ini takkan mudah pergi untuk merelakanku dengannya Tapi takdir pun berkata kita takkan pernah bisa bersama Kita takkan bersama

  • Lilis Lilis
    Lilis Lilis6 hari yang lalu

    Aaah Lagu Nyaa Baguss Bgt😔 Bikin Candu Malahaaan😔 Tapiii diaaa Nyaaaaaa Ah Entaaah lah

  • Almira Azzahra
    Almira Azzahra7 hari yang lalu

    Dulu liat kamu di idola cilik ,sekarang dah gede lagi ,usia lho sekarang berapa . Lagu yg sangat menyentuh bagi cerita kehidupan gua ..uwuw

  • Khairani Novrilia
    Khairani Novrilia8 hari yang lalu

    Tapi takdir pun berkata, kita takkan pernah bisa bersama :')

  • Septian Arista maulana
    Septian Arista maulana10 hari yang lalu

    Lg nya .meningkatkan ak di ms lalu posisi gitu paling ak benci .saling pandang di belakang dulu ak pura pura gak tau apa apa .ak diam dan ak pergi diam diam .malas

  • Putra Yeti
    Putra Yeti11 hari yang lalu

    Keren

  • Chika Tirsa
    Chika Tirsa11 hari yang lalu

    "jaga dia yah"

  • Sapta Rosmini
    Sapta Rosmini16 hari yang lalu

    "Aku tidak lupa,aku hanya pura2 berusaha lupa,krn ketika ingat lagi akan terasa menyakitkan "

  • Eyrhm
    Eyrhm17 hari yang lalu

    Makasih. Meski kita punya perasaan, tapi. Maaf kita takkan bisa bersama. Walau dia sudah bersama nya. Aku fokus pada tujuan. Tetap saja kalau perasaan hati pikiran gak bisa bohong melupa -stay safe, stay healthy

  • Mukhairatul Hikma
    Mukhairatul Hikma19 hari yang lalu

    Ada rika

  • Atikah 12
    Atikah 1223 hari yang lalu

    Hemmm nyesss banget yaa:) :)

  • Atikah 12
    Atikah 1224 hari yang lalu

    Sukaaaaaaaa

  • Bertha gloria
    Bertha gloria25 hari yang lalu

    Itu kak Rika Teenebelle kan

  • Fitri Dwi Rahmatulaini
    Fitri Dwi Rahmatulaini26 hari yang lalu

    Gapapa takkan bisa bersama yang penting udah ketemu cinta terakhirku wkkwkw

  • Adi Pramono
    Adi PramonoBulan Yang lalu

    Publik : lagunya takkan bisa bersama enak banget, bikin sedih begitu dan amit amit kalau cinta adi nyata TAKKAN BISA BERSAMA, terima kasih banyak tim indo semar sakti lagunya sangat menghibur banget buat adi pramono

  • Atikah 12
    Atikah 12Bulan Yang lalu

    Nyesss banget si:)

  • Miftah Hussaidah S
    Miftah Hussaidah SBulan Yang lalu

    Mbaknya tegar banget ya pas bilang "jaga dia ya"

  • Atikah 12
    Atikah 12Bulan Yang lalu

    Mana ada bosen dengerin lagu iniii

  • Atikah 12
    Atikah 12Bulan Yang lalu

    Kerennnnnnnn

  • Riza 67855
    Riza 67855Bulan Yang lalu

    Liriknya sadis....😭😭😭

  • Sobat Aneh
    Sobat AnehBulan Yang lalu

    LIRIK: Satu tahun berlalu, kita tak lagi bertemu Setelah ku putuskan untuk menjauh Rindu selalu datang saatku menatap bintang Yang biasa aku lihat saat bersamamu Tapi sekarang semua tak lagi sama Kadang ada hati lain harus kujaga Maafkan aku yang tak bisa terus bersamamu Terimalah kenyataan hatiku masih miliknya Dan kutahu ini takkan mudah pergi untuk merelakanku dengannya Tapi takdir pun berkata kita takkan pernah bisa bersama Rindu selalu datang saatku menatap bintang Yang biasa aku lihat saat bersamamu Tapi sekarang semua tak lagi sama Kadang ada hati lain harus kujaga Maafkan aku yang tak bisa terus bersamamu Terimalah kenyataan hatiku masih miliknya Dan kutahu ini takkan mudah pergi untuk merelakanku dengannya Tapi takdir pun berkata kita takkan pernah bisa bersama Maafkan aku yang tak bisa terus bersamamu Terimalah kenyataan hatiku masih miliknya Dan kutahu ini takkan mudah pergi untuk merelakanku dengannya Tapi takdir pun berkata kita takkan pernah bisa bersama ____New York,23 June 2021🇮🇩❤____

  • Audrie selviana
    Audrie selvianaBulan Yang lalu

    Rindu selalu datangg(:

  • Umu Hanifah
    Umu HanifahBulan Yang lalu

    Enak bnget nie lagu

  • khairani novrilia
    khairani novriliaBulan Yang lalu

    Maaf ya. Mungkin jalan kita cuma sampai disini. Ada hati lain yang harus aku jaga . Riau,Indonesia

  • Riski damayanti
    Riski damayantiBulan Yang lalu

    jika kamu pernah merasakan sakit hati tapi kenapa kamu malah menyakiti orang lain.

  • Suci Anis Kunaifi
    Suci Anis KunaifiBulan Yang lalu

    mau gimana lagi kalau #takkkanbisabersama

  • Lucitania Mokos
    Lucitania MokosBulan Yang lalu

    Bagus banget suaranyaaa ❤❤🤗

  • cici Roba
    cici RobaBulan Yang lalu

    Ko aku sakit hati ya😭😭

  • Dede Roni Altover
    Dede Roni AltoverBulan Yang lalu

    Mendoakan dari jauh adalah caraku menyayangimu walau tak memilikimu lagi.. 140120

  • Zikri Al Zikri
    Zikri Al ZikriBulan Yang lalu

    Bg klo boleh saran music nyan Jan terlalu keras, suara nya jadi ngk kelas.🙏👍

  • Jer Gino Puddin
    Jer Gino PuddinBulan Yang lalu

    Mantap idola suara mantap rupa semboy Lagu² bang bagas sangat mantap♥️😊

  • Mahyudi TV
    Mahyudi TV2 bulan yang lalu

    Baguss

  • lastri charmant
    lastri charmant2 bulan yang lalu

    Harus ikhlas dengan takdir yang sudah digariskan. Masa lalu biarkan menjadi kenangan kita. Jaga hatinya seperti kau pernah menjaga hatiku.

  • Yultina Malon
    Yultina Malon2 bulan yang lalu

    Lah lagunya mewakili perasaanya si model yg rabut pirang namanya k rika

  • Nazila 6
    Nazila 62 bulan yang lalu

    Luvluv

  • Albert Sanjaya
    Albert Sanjaya2 bulan yang lalu

    ga terimaaa pokokx harus ada clip sma cewek yg stux

  • en ha
    en ha2 bulan yang lalu

    Persis bgt yang aku alami saat ini ,,, 13taun terpisah tiba2 kamu datang cinta smpku ... Kini kau mengakui bahwa rasa itu belum hilang ,, kenapa kamu datang diwaktu yang tidak tepat kamu datang saat ada hati yang harus aku jaga ,, dimasyudac aku sedihhh ....

  • call me nam
    call me nam2 bulan yang lalu

    enak banget lagunya, baru denger

  • ZARRA NURAINI
    ZARRA NURAINI2 bulan yang lalu

    ditunggu lagu cinta terakhir nya

  • ezencame_
    ezencame_2 bulan yang lalu

    Yg rambut pirang, yg dlu jdi member Tennebelle bkn si?yg Ade nya Cherrybelle?

  • Azmi Rizky Anisa
    Azmi Rizky Anisa2 bulan yang lalu

    INI BAGAS YG ITU?? YG IDOLA CILIK?? WAHH KERENN🔥🔥

  • PutriCare
    PutriCare2 bulan yang lalu

    Tugas ku mencintaimu sudah usai, tugasku sekarang adalah melupakan dan mengikhlaskan... Bekasi, 20 Mei 2021

  • Sandy Joker
    Sandy Joker2 bulan yang lalu

    HRSNYA JUDUL YG TEPAT DR LAGU INI ADALAH: KETIKA SMUA DI PAKSA MUNDUR OLEH KRN KEADAAN

  • Sandy Joker
    Sandy Joker2 bulan yang lalu

    Jika mencinta dgn rasa dan tak bisa untuk SALING memiliki dan tak bisa untuk BERSAMA maka milikilah dalam hati Dan kenang lah meskipun cuma lewat angan krn mungkin itulah TAKDIR yg hrs kita lewati

  • Tira Orchid
    Tira Orchid2 bulan yang lalu

    Kayake blm lama ntn Bagas di Icil skrng dah dewasa hehe aku tuaaaa berarti

  • Ansya Tys
    Ansya Tys2 bulan yang lalu

    Tapi sekarang semua tak lagi sama karena ada hati lain yang harus kujaga.. 😅

  • Siti Murijuliman
    Siti Murijuliman2 bulan yang lalu

    Suara sangat berkualitas

  • Sofi Nurul Fatonah
    Sofi Nurul Fatonah2 bulan yang lalu

    Maaf aku masih mencintaimu Mencintai seseorang yang memang cintanya bukan untukku 😔

  • Leni Septiani
    Leni Septiani2 bulan yang lalu

    Suka lagunya

  • Rangga Rangganata
    Rangga Rangganata2 bulan yang lalu

    Btw ini akun ade gue, gue cewe Udah menghindarr 1 tahun sebelumnya satu tahun sebelumnya masih sempet kabar" walau udah putus Tapi karena dia ngejaga perasaan cewe lain pacarnya yang baru karena sering berantem gegara masih sering tegur sapa waktu ketemu di sma, akhirnya aku menghindar dari dia sumpah gak kuat cuma bisa liat dari jauh saat dia barengan sama temen"nya, Cuma bisa senyum daru jauh waktu liat dia, karena aku sering kasih tanda love pake jari waktu dia lewat tapi tanpa dia tau waktu masih pacaran, dan waktu udah menjauh aku masih lakuin itu cuma buat menyenangkan hati aku, selama menjauh aku makin akrab sama temen " cowonya dia, malah ada yang sering chat dan aku gak nyangka ternyata dia yang ngechat setiap hari pake hp temennya dan baru tau sekarang, perasaan masih utuh cuma ada luka yang masing" gamau membenahi malah nyari yang lain, padahal sampai sekarang masih tersimpan rapi tapi masing" udah sama orang baru, tapi jujur disini masih teringat aja. Udah jalan 3 tahun dan kita hanya memendam dan menjalani dengan orang baru. Dan salah gak sih kalau masih ingat dan nangis tiba" setiap puter lagu ini. Thanks banget buat lagu ini best banget☺ Dia adalah senja yang paling indah😢

  • Dian Waruwu
    Dian Waruwu2 bulan yang lalu

    Dan pada akhirnya cinta=kesedihan. Dua kali hati gw di patahkan oleh cowo. Dan ending dari kisahku adalah melupakan dan menerima kenyataan. #DipatahkanDuluan Sejak saat itu aku gak pernah buka hati lagi. Dan memilih untuk sendiri selamanya.

  • Hana Natalia
    Hana Natalia2 bulan yang lalu

    Hana😊

  • Indah Rosita Dewi
    Indah Rosita Dewi2 bulan yang lalu

    I'm so happy to see u there. Tomorrow is your bornday, happy birthday to the guy who has a beautiful voice on this video. This is my early birthday greeting for you, I hope that God will shower you with a lot of happines today and always, stay safe!

  • Melisa Putri
    Melisa Putri2 bulan yang lalu

    Berat banget jika takdir berkata takkan bisa bersama

  • Esty Alifia
    Esty Alifia2 bulan yang lalu

    Tak mudah memaafkan, tapi kata ikhlas adalah segala obat dari laranya luka. Karena takdir bukan untuk kita. Ukhty- 4 Mei 2021

  • 19_043 Aliza Ananda Br Meliala
    19_043 Aliza Ananda Br Meliala2 bulan yang lalu

    Jangan coba menjaga hati yang lain, jika masih hati yang lama yang kau ingin

  • Felix Official
    Felix Official2 bulan yang lalu

    Yenfel17

  • Fitri Saputry
    Fitri Saputry2 bulan yang lalu

    Nyentuh banget lagunya....jadi sedih:' Kita tak bisa memaksa untuk bersama jika takdir tidak menginginkan nya -Kota P,2 Mei 2021

  • Mentari Senja
    Mentari Senja2 bulan yang lalu

    Ingin menyalahkanmu karena memberi ku harapan untuk menyukaimu, Ingin membencimu karena mengatakan kau mencintaiku , padahal ada ia yang engkau pilih, Ingin kau menyesal karena pergi meninggalkanku, walaupun faktanya kau baik2 saja tanpa ku.. Untukmu, kenapa mengetuk hati yang kau pun tak berniat untuk masuk??

  • Rianti Zahrani
    Rianti Zahrani2 bulan yang lalu

    SELALU SUKA SAMA BAGAS WKW

  • Eka Wahyuningrung
    Eka Wahyuningrung2 bulan yang lalu

    Bagussss!

  • INO REY Official
    INO REY Official2 bulan yang lalu

    Mudah2han bisa menyusul trending dengan karya2 saya sendiri Salam dari ino rey #indosemarsakti

  • ilyas jaya
    ilyas jaya2 bulan yang lalu

    Mantap bagas ran

  • Ana YS
    Ana YS3 bulan yang lalu

    Aku adalah cewek rambut pirang...(hiks)

  • Omi Pasaribu
    Omi Pasaribu3 bulan yang lalu

    Merelakan orang yang ku cinta menikah dengan perempuan lain

  • Sola Safitri
    Sola Safitri3 bulan yang lalu

    suaranya bagus

  • Chie SisCha
    Chie SisCha3 bulan yang lalu

    Jaga Dia ya ....

  • Dwi Yulita
    Dwi Yulita3 bulan yang lalu

    NAPA SI GAS SUARANYA DARI JAMAN AKU SD SAMPE SEKARANG MASIH JADI KESAYANGAN AKU ㅜㅜ

  • Liberty snow
    Liberty snow3 bulan yang lalu

    Baperr😭😭😭😭

  • Anis Niswa
    Anis Niswa3 bulan yang lalu

    Semoga dipertemukan lagi dalam keadaan yang sama sama baik😁

  • Sherly Oktaviani
    Sherly Oktaviani3 bulan yang lalu

    3 tahun jalani sama2, saling sayang, udah begitu deket banget sama keluarga. Tapi sekarang pisah hanya karena hal sepele. Sulit banget untuk move on, sering keinget kenangan bersama dan nangis sendiri. Bingung gimana supaya bisa lepas dr bayang2 dia. Yang gue lihat dia biasa aja mungkin beberapa hari dia udah punya gebetan lagi, masih ketawa2 dan gue😥. Sempet ngblock tapi kangen dan kembali buka. Lebay sih kalau dibilang rasanya sakit banget, tapi emang itu nyatanya

  • Nitra egriani Silitonga
    Nitra egriani Silitonga3 bulan yang lalu

    Ini bagas mantan idola cilik kan .. wah ❤️

  • Khairani Novrilia

    Khairani Novrilia

    3 bulan yang lalu

    Iyasssh. Bagas icil 2013

  • Muhamad Nur
    Muhamad Nur3 bulan yang lalu

    Sll ada hati yg hrs dijaga 😭😭😭

  • khairani novrilia
    khairani novrilia3 bulan yang lalu

    Walau kau tau diriku masih bersamanya :'))

  • Potenciano Talent Scout
    Potenciano Talent Scout3 bulan yang lalu

    This is so captivating! I must say this deserves a million views! Would you be interested in performing live on Sessions? 😍😍🔥🔥

  • Ebi Haryadi
    Ebi Haryadi3 bulan yang lalu

    Gud

  • CLASS channel
    CLASS channel3 bulan yang lalu

    Haha thanks lagu ya....... Mewakili perasaan ku saat ini....

  • Sri Hartina
    Sri Hartina3 bulan yang lalu

    Wkwk nyesel dulu aku nangisin km

  • khairani novrilia
    khairani novrilia3 bulan yang lalu

    Suara bagas moodbooster bgt :(

  • LUNOX GAMING
    LUNOX GAMING3 bulan yang lalu

    suaranya bguss bngett kak hehe

  • Alvina damayanti
    Alvina damayanti3 bulan yang lalu

    Bagus kak suara nya👍

  • Rinda Pertiwi
    Rinda Pertiwi3 bulan yang lalu

    Yg komen ABG alay smua😀😂

  • khairani novrilia
    khairani novrilia3 bulan yang lalu

    Kira kira next single lagu yang mana ya guys? Siapa yg histeris lihat insta story nya bagas ? Aku iya woiiii :')

  • Reva Juliawati
    Reva Juliawati3 bulan yang lalu

    Istirahat US mampir sini duluuu

  • qory Atus
    qory Atus3 bulan yang lalu

    Ngenes banget sama kyk gua🤣

  • khairani novrilia
    khairani novrilia3 bulan yang lalu

    Gaes jangan lupa like dan komen ya!

  • baby_bear
    baby_bear3 bulan yang lalu

    Real ghosting🤣

  • Aryo Ardiansyah
    Aryo Ardiansyah3 bulan yang lalu

    Eummmm sexy x ah suaranya. Mntap x bah....jenis suara yg sperti maHen. Balettttt lembut......aku suka aku suka. Sukses buat karyany, karya yg lahir dr hati akan menghasilkan prestasi. Bukan besar krna sensasi

  • Sinta Pri Hastuti
    Sinta Pri Hastuti3 bulan yang lalu

    -Melanjutkan hidup kembali itu mudah, yang sulit adalah meninggalkan masa lalu- . . Pacitan;3/4/21

  • rezwana rosdi
    rezwana rosdi3 bulan yang lalu

    Melihat kamu bahagia adalah salah satu kebahagiaanku juga, meski kamu bahagianya sama orang lain. Karna aku sadar, “bersama”bukanlah takdir kita :)

  • Dea Hapsari

    Dea Hapsari

    Bulan Yang lalu

    😭😭

  • Sandy Joker

    Sandy Joker

    2 bulan yang lalu

    W pernh

  • Tiaraaa Salim
    Tiaraaa Salim3 bulan yang lalu

    Dri kmrin gua nyari nih lagu 😭

  • Ririn Indah Syahputri
    Ririn Indah Syahputri3 bulan yang lalu

    Makasih buat waktunya , kamu pemenang untuk hati ini

  • Nurr 09
    Nurr 093 bulan yang lalu

    Terkadang tuhan hanya bisa mempertemukan Tidak untuk mempersatukan Bandung , 01 April 2021

  • Eka Sakti
    Eka Sakti3 bulan yang lalu

    Mba knpa km tegar bgt buat bilang "jaga dia ya"

  • muninggar sekar
    muninggar sekar3 bulan yang lalu

    Sedih kenapa yg nonton dikit banget ya, kenapa juga baru tau, kenapa baru lewat beranda sekarang?

Berikutnya