Ikhlas - Selamat Menempuh Hidup Baru (Official Music Video)

Komentar

  • Ikhlas Official
    Ikhlas Official4 bulan yang lalu

    Pernah gak si kalian punya hubungan bertahun tahun dgn pasangan kalian, ehh gaktau nya dia malah nikahnya sm yg lain. Serasa jagain jodoh orang ya... ada yg brani dateng ke nikahan mantan ????? Klo saya gak brani 🤣

  • Iwan Poernomo

    Iwan Poernomo

    4 bulan yang lalu

    AKU MIN 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • SAMURAI 37 Satria Muda Rajawali Indonesia

    SAMURAI 37 Satria Muda Rajawali Indonesia

    4 bulan yang lalu

    Kalo ini crt nya msh gk sedih.... Sedihan ini,,, Semnjak kita bersama, dia dan sy 1 kerjaan. D saat d ajak jaln sert jemput pulg bareng ato ber2 aj gk bs,,, tp d saat tdk sengaja dia malah jaln sama tmn kita 1 kerjaan. Dsn cukup tau dan sabr jalanin nya. Gk lama dia malah nikah dgn selingkuhan nya... crt dr pengalaman pribadi... kisruh d tmpt kerja wkwkwkw nyesek eyyyy

  • rania timursamudra

    rania timursamudra

    4 bulan yang lalu

    waduh mewakili lagu nya ..6 tahun pcran ..ahir nya di tgl nikah .hmmm ..gk pp moga dia bhgia ...saya jg bs bhgia buat mlnjut kan sisa umur ....

  • Tv Key2

    Tv Key2

    4 bulan yang lalu

    Pernah bng

  • Arvha 05

    Arvha 05

    4 bulan yang lalu

    berani donk

  • Kurdi Si Muka PIZZA
    Kurdi Si Muka PIZZA26 hari yang lalu

    Baper njir.... Inget masa lalu... 😔😔😔😔😔

  • Purba Dwi Mega Hudaya
    Purba Dwi Mega HudayaBulan Yang lalu

    Cocok ini feat sama tulus

  • Kopikap Adventure
    Kopikap AdventureBulan Yang lalu

    Vibes lagu nya tahun 2016 bangett, bagus bngtt

  • Noeroel Maoelana
    Noeroel Maoelana2 bulan yang lalu

    9817💗 semoga bahagia dengan pasangan halalmu lebaran ini semoga lancar acaranya

  • Edy Muradi
    Edy Muradi2 bulan yang lalu

    Ya Allah baper banget lagu ini 😭😭😭

  • Hendrik P. Wibowo
    Hendrik P. Wibowo3 bulan yang lalu

    Mirip Kulepas dengan ikhlas ceritanya

  • Lutpi Mahardika
    Lutpi Mahardika3 bulan yang lalu

    Ares

  • Akhiril Anwar Harahap Sistem Informasi
    Akhiril Anwar Harahap Sistem Informasi3 bulan yang lalu

    enak banget suara vocalinya woy

  • Ridwan Barkowi Official
    Ridwan Barkowi Official3 bulan yang lalu

    Mantap Ikhlas Band..Semoga Memabawa Nama Baik Lampung Di Belantika Music Indonesia..Amiin

  • Fendy Lavigne
    Fendy Lavigne3 bulan yang lalu

    Diam² menyimpan rasa, Diam² selalu mendoakannya eh beneran terkabul bertemu di pelaminan 😅 ... ... ... Tp sebagai tamu undangan 😂😭

  • Fendy Lavigne

    Fendy Lavigne

    3 bulan yang lalu

    @ubai dillah 😂😂 mantap sekali

  • ubai dillah

    ubai dillah

    3 bulan yang lalu

    Wkkwkwk ngakakkk

  • Umu Hanifah
    Umu Hanifah4 bulan yang lalu

    Bagus banget.........👍👍👍👍💟💟💟💟

  • Puka osoyo
    Puka osoyo4 bulan yang lalu

    Semoga yg nikah tahun ini lancar ya 🙂

  • May agnes
    May agnes4 bulan yang lalu

    Sukses teruus yaa

  • Mery Andani
    Mery Andani4 bulan yang lalu

    Dah lah gua baperrr😭

  • Byaherang Ilongga
    Byaherang Ilongga4 bulan yang lalu

    Anyone knows the title in English please

  • Byaherang Ilongga
    Byaherang Ilongga4 bulan yang lalu

    What is the title in English please

  • KoeX zombie's
    KoeX zombie's4 bulan yang lalu

    ☕☕

  • Netmable NBA
    Netmable NBA4 bulan yang lalu

    Kok masih sikit view nya?

  • nizar zulmi
    nizar zulmi4 bulan yang lalu

    Gilak ni video clip sekali di liat kena bgt dari sudut lagu ke gambarnya, asli ni konsep kena bgt pokoknya .. Gue salut sama video clip yg menuang ide yg gak bertele2 di dalam alur ceritanya ..good job semua team 🙌🏻

  • Imam Reszee
    Imam Reszee4 bulan yang lalu

    Kesini grgr liat story' vokalis hijau daun.

  • Jein Josephine
    Jein Josephine4 bulan yang lalu

    Waaaahhh modelnya cakep 😍😍😍... udah nikah belum ya yg jadi pengantin cowo??😍😍😍

  • immanuel ragil
    immanuel ragil4 bulan yang lalu

    Kerennn bangetttt

  • Rika Aprillia
    Rika Aprillia4 bulan yang lalu

    Kerennnn nii videographernyaa

  • Santri_Kopong FC
    Santri_Kopong FC4 bulan yang lalu

    Ia deh gw Ikhlasin nikah 😂👍👍

  • Tony alFarisi
    Tony alFarisi4 bulan yang lalu

    "No debat" Pokok nya buat lagu ini😁

  • NoniPop
    NoniPop4 bulan yang lalu

    Cari penyanyi ceweknya yang agak cantik sikit kenapa? Jangan yang kayak omas dong.

  • Fadli Ulfah

    Fadli Ulfah

    3 bulan yang lalu

    Ketuzzz amat.....ya allah

  • rika lestari

    rika lestari

    4 bulan yang lalu

    Cantik dan kelihatan baik juga

  • ubai dillah

    ubai dillah

    4 bulan yang lalu

    @OIO lu pikir ngumpulin orang sebanyak itu sewa tmpat, Dekor bunga asli, sampe buat video berkualitas kyagni gak pake duit. Maen nya jauhan lah biar pinter otak nya buat mikir

  • OIO

    OIO

    4 bulan yang lalu

    Bener juga. Kayaknya dia model videokkipnya aja. Tapi kok milih yang mirip itu, apa gak ada yang lain? Atau gak ada modal ya, makanya pake yang gratisan. Wa ka ka ka

  • NADILA PANGESTUTI

    NADILA PANGESTUTI

    4 bulan yang lalu

    Mba nya emang cantik???? Sebelum komentar ngaca dulu

  • Firman Setiawan
    Firman Setiawan4 bulan yang lalu

    Aduuuh tolong lah.. bisa gak siih, tolong lah tolong... Koq bisa enaaak beed daaah nyiptain lagu..... Bawa nama baik Lampung kakak-kakak Quuuu.....

  • Anom Lasmana
    Anom Lasmana4 bulan yang lalu

    Klip nya asyik joss

  • Aziz Satriawan
    Aziz Satriawan4 bulan yang lalu

    mellow

  • Carissa Official
    Carissa Official4 bulan yang lalu

    Sukses ya band asal Lampung

  • Vann Ong
    Vann Ong4 bulan yang lalu

    Bissmillah, pecah !!! 🔥

  • paul sidabutar
    paul sidabutar4 bulan yang lalu

    Semoga"" Ikhlas"" selalu....ahhh mantaff👍🎉

  • Fahri Akbar Saputra
    Fahri Akbar Saputra4 bulan yang lalu

    😂

  • Tv Key2
    Tv Key24 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • DHU'D KEY
    DHU'D KEY4 bulan yang lalu

    Mantappppppppppp❤️🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • BUNGKUS
    BUNGKUS4 bulan yang lalu

    Wahh band ikhlas , ini baru lagu istimewa mantulll ,bisa buat konten ini

  • RADIO BUTUT
    RADIO BUTUT4 bulan yang lalu

    Wah keren lagu yang ini ❤️,sukses terus band ikhlas semangattt

  • Khoirul 31
    Khoirul 314 bulan yang lalu

    Sedih uyyyy

  • One King
    One King4 bulan yang lalu

    Sukses buat kalian adek2 w. Oya moga lancar Adek w mau nikah gak ada halangan sama sekali , semua tolong bantu doa nya buat kelancaran hajat Adek w Anggo ya. Termasuk rezekinya ,karena dia Adek w yg terbaik terhebat . Semoga Allah SWT selalu memberkahi hidupnya dunia akhirat, dan jadi anak n Adek yg berbakti. Aamiin

  • Ikhlas Official

    Ikhlas Official

    4 bulan yang lalu

    Siapp bang. Anggo itu ikhlas. Ikhlas itu anggo. Karya anggo di ikhlas luar biasa. Semoga semua nya cpt membaik sehat selalu dan di lancarkan segala urusan sampe hari H anggo nikah nanti. Amin ya allah 🤲

  • Hana Tea
    Hana Tea4 bulan yang lalu

    Belom jodoh mungkin😭

  • Kenzo Key
    Kenzo Key4 bulan yang lalu

    Mantulll ya allah kisah nyata bnget kaya hidup gw

  • donny ronald
    donny ronald4 bulan yang lalu

    Mantaaaaaaab bay👍👍 ronld😬

  • Adi Pamungkas
    Adi Pamungkas4 bulan yang lalu

    Mantap ❤ Bakalan jadi lagu yg ada di tok tok nih

  • Iwan Poernomo

    Iwan Poernomo

    4 bulan yang lalu

    Di tik tik 😂

  • Edot Tigan
    Edot Tigan4 bulan yang lalu

    Meledak meledak duaarrr 🌋🌋🌋

  • Raniere Rani
    Raniere Rani4 bulan yang lalu

    Mantullll guysss..👍

  • NADILA PANGESTUTI
    NADILA PANGESTUTI4 bulan yang lalu

    Ah syahduu

  • Arif Tarmizi H
    Arif Tarmizi H4 bulan yang lalu

    Ikhlas

  • Victor Langelo
    Victor Langelo4 bulan yang lalu

    Ikhlassss 😍

  • Arvha 05
    Arvha 054 bulan yang lalu

    ok

  • Mia Gustina
    Mia Gustina4 bulan yang lalu

    Mantap

Berikutnya