Khifnu - Dengan Yang Aku Punya (Official Lyric Video)

Komentar

  • harit official
    harit officialHari Yang lalu

    I love you always there is no limit❤️ Hopefully what we want in three years can come true🤲 For you my dear Atin 🥰 Karawang Senin,26 Juli 2021

  • Atin

    Atin

    Hari Yang lalu

    Aamiin 🥰

  • Septika Sari
    Septika Sari10 hari yang lalu

    Teruntuk kekasihku Nanda ❤ Kelak jika kau melihat komentar ini, kau akan mengerti betapa aku sangat menginginkanmu bahagia. Mungkin aku bukanlah seperti yang kau mau, tapi rasaku utuh untukmu. Langkat, 16 Juli 2021

  • Anah
    Anah13 hari yang lalu

    Bang khifnu aku padamu wkwk

  • Mimi Andini fauzia
    Mimi Andini fauzia24 hari yang lalu

    Lagunya bagus ya,, kesannya bikin tenang dlm situasi appn.

  • Ir One
    Ir OneBulan Yang lalu

    Lagu ini belum diiklankan bukan?

  • Adi Pramono
    Adi PramonoBulan Yang lalu

    Publik : aku suka banget sama lagunya, khifnu dengan yang aku punya

  • Nofik Andaresta
    Nofik AndarestaBulan Yang lalu

    Nofik Satrio pernah disini.

  • Baiq Husnawaty
    Baiq HusnawatyBulan Yang lalu

    Lagux enak..lirikx ngena bgt sesuai kenyataan hidup

  • Rahmad Al karim
    Rahmad Al karimBulan Yang lalu

    Teruntuk ayu syahraini sirait yang sedang dengerin lagu ini, ku akan tetap menjadi seperti yang kau minta❤️🌺

  • Anisa Aprilia
    Anisa Aprilia2 bulan yang lalu

    Andaikan

  • Kunim Sriati
    Kunim Sriati2 bulan yang lalu

    Tetap semangat untuk kamu yang sedang berusaha membuat aku bahagia. Lombok, 26 mei 2021

  • Marta Uly
    Marta Uly2 bulan yang lalu

    Enak banget musik nya, santai tpi ngena

  • Viola Sama
    Viola Sama2 bulan yang lalu

    Bang... suara mu lembut kali ternyata...

  • Liana Hdyt
    Liana Hdyt2 bulan yang lalu

    Aku baru tau ada penyanyi ini, suaranya bagus bangetttt aaaa sukakkkk alus pisan euyy, semangat trus untuk berkarya

  • Aida
    Aida2 bulan yang lalu

    Sedap lagu ni.Salam dr 🇲🇾

  • Thalia Naptalena
    Thalia Naptalena2 bulan yang lalu

    Relate banget sama hubunganku yang dulu, doi berjuang buat ngewujudin keinginan aku yang banyak banget padahal dia pasti juga pingin sesuatu tapi karna restu kita akhirnya memutuskan berpisah. Semoga dia skarang bisa bahagia dengan yang baru.

  • Reza Pardiansyah
    Reza Pardiansyah2 bulan yang lalu

    Tipe nya emank bener bener 11 12 sama rizky febian , tapi jujurr suara khifnu lebih enakkkk . Merduu sekaliii . Semangat khifnu .

  • Kenan Martino
    Kenan Martino2 bulan yang lalu

    Aku ingin kau bahagia dengan apa yang kau punya, aku segini adanya jika kau tak terima pergilah aku takan melarang dan takan Ku kejar Sepasrah itu aku sekarang:)

  • Darma Putra agung
    Darma Putra agung3 bulan yang lalu

    Khifnu betah ya punya cewek ngomel muluk 😂

  • Dewi Pramesti
    Dewi Pramesti3 bulan yang lalu

    Lagunya enak di dengar, lirik by sederhana tapi bermakna. Keren... Yg gini ayo di terndingkan.

  • Ulfah. Mariatul.k
    Ulfah. Mariatul.k3 bulan yang lalu

    Nunuuuuu✨

  • saputri gita
    saputri gita3 bulan yang lalu

    Ngomong " panas yaa " lembut banget suaranyaa apa lg nyanyii hahaahaaa..

  • ZENNZ channel
    ZENNZ channel3 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/nqB1armn2ZZ8j6k.html

  • Desi yahya
    Desi yahya3 bulan yang lalu

    Senyum2 sndri liatnya .. Prnah ngalamin difase ini

  • Rival Aimar
    Rival Aimar3 bulan yang lalu

    "Cinta buat oleh perasaan, dan dipertahankan oleh penghasilan" Bogor, 13 April 2021

  • zxxdy
    zxxdy3 bulan yang lalu

    Ayok Booming🎉

  • muhammadrifqi
    muhammadrifqi3 bulan yang lalu

    Asterea nya kak😍

  • safiradwiputri rahayu
    safiradwiputri rahayu3 bulan yang lalu

    enak banget suaranyaaa

  • Bagus Indrawan
    Bagus Indrawan3 bulan yang lalu

    TRENDING

  • Surya Chandra
    Surya Chandra3 bulan yang lalu

    kaya biasa, renyah bgt

  • Nerd Gaming
    Nerd Gaming3 bulan yang lalu

    Lebih baik mengalah, daripada berantem pada hal yang kecil

  • Keidloz
    Keidloz3 bulan yang lalu

    Gapernah gagal emang khifnu bikin lagu🔥🔥goks

  • Fi Prod
    Fi Prod3 bulan yang lalu

    Liriknya moodboster bet

  • anjar Wati
    anjar Wati3 bulan yang lalu

    Terkadang bahagia bukan karna kamu punya segalanya tapi karna kamu punya seseorang yang mampu membuat mu bahagia

  • beruang kutub
    beruang kutub3 bulan yang lalu

    lagu lagunya khifnu tu ngapa ya suara sama melodinya selalu nyatu bgttt bikin santai juga tapi tetep ngena :(

  • Mutiara Tanjung
    Mutiara Tanjung3 bulan yang lalu

    Mantap. I love this song.

  • nia Karniyati
    nia Karniyati3 bulan yang lalu

    Dari lagu ini, berasa dikasih gambaran keadaan doi yang lagi berjuang. Apapun pekerjaanmu, selagi itu halal. Aku selalu mendukungmu. I'm so proud of you. Semangat AFF ❤

  • Anaya
    Anaya3 bulan yang lalu

    Bagus nih. Asik dengernya Terus berkarya, maju terus musik Indonesia 🎶

  • Pita Sari
    Pita Sari3 bulan yang lalu

    Kayak ada manis manisnya

  • Mimin mintarsih
    Mimin mintarsih3 bulan yang lalu

    Kusukkaaaa😍

  • Rohani Tambunan
    Rohani Tambunan3 bulan yang lalu

    ❤️❤️

  • Zahro Nurul aini
    Zahro Nurul aini3 bulan yang lalu

    Lagunya gurih❤️🥰

  • Azzalia Hani
    Azzalia Hani3 bulan yang lalu

    salam sayang dari Malaysia

  • cakuramadani
    cakuramadani3 bulan yang lalu

    ada gak yg komen first

  • Nur syifa
    Nur syifa3 bulan yang lalu

    LOH KO CHATTING NYA RELATE SAMA HUBUNGAN SAYA. Hm

  • Zamz raka86
    Zamz raka863 bulan yang lalu

    husssss

  • kresna Satya
    kresna Satya3 bulan yang lalu

    Jangan jadi payung buat orang yang suka hujan -tangerang,2 April,2021

  • Nur Rizky Apdaresena
    Nur Rizky Apdaresena3 bulan yang lalu

    aduh suaranyaaa yampnnnn❤️❤️❤️

  • tegar pamungkas
    tegar pamungkas3 bulan yang lalu

    Kurak enak lagunya boss

  • Dinda Anisa Putri
    Dinda Anisa Putri3 bulan yang lalu

    💛💛💛nu alafyui

  • Wanda Diana
    Wanda Diana3 bulan yang lalu

    Suaranya ituloh adem banget dengarnya

  • Sabran Aban
    Sabran Aban3 bulan yang lalu

    Aku ingin bahagia dgn yg aku punya tp kau maunya lebih dan aku pun pasrah,pada akhirnya menyerah. Banjarmasin,1 April 2021

  • zul malaka
    zul malaka3 bulan yang lalu

    Harus trending!!!

  • Pari Mei
    Pari Mei3 bulan yang lalu

    Ya ampun jatuh cinta sama suara mas nya😭😭

  • Puteri Nur
    Puteri Nur3 bulan yang lalu

    Suka banget lagu nyanyiannya khifnu✨

  • Tezza AldianoG
    Tezza AldianoG3 bulan yang lalu

    Gw bru aja nglmin hal tersebut dan tebak gmn endingny ? Yes bad ending dia pergi ninggalin dan memlilih yang lebih dari gw, gpp juga emg hukum alamnya gitu kan ya☺

  • Windi Agustin
    Windi Agustin3 bulan yang lalu

    Demi apaziii twing lagunya mewakili banget buat para para pasangan yang pernah ngalamin ini,buat para ciwi denger ya lagu ini adalah salah satu ungkapan hati seorang lelaki kepada kalian agar paham gimana rasa sayang tu ga harus selalu hal besar masih banyak hal sederhana yg bisa kalian bahagia dengan pasangan kalian,soo buat yg baca smoga paham🤣

  • Windi Agustin

    Windi Agustin

    3 bulan yang lalu

    @Khifnu_ nu Sukses truss bang nunu🤧

  • Khifnu_ nu

    Khifnu_ nu

    3 bulan yang lalu

    Bener bangett :)

  • Dewi Andriani
    Dewi Andriani3 bulan yang lalu

    Semangat nuu :)

  • OyuSeptiani 21
    OyuSeptiani 213 bulan yang lalu

    Selalu suka sama lirik lagu nya!!

  • Nurulzalfyn STAI
    Nurulzalfyn STAI3 bulan yang lalu

    Sukaaaaaaaak😻😻😻

  • Sarah Helviyanti
    Sarah Helviyanti3 bulan yang lalu

    Teruntuk Ahmad Munawar🧡 kelak kau akan membaca tulisan ini dari seorang perempuan yg bangga akan hasil kerja kerasmu yg Alhamdulillah membuahkan hasil . Selamaaaaaat!! Aku selalu ingat kala itu kau blm bekerja kau masih serabutan namun kau selalu mengantarku bekerja di larut malam tanpa mengeluh kau mengantuk tanpa kau bilang kau malas. Kau selalu sigap padahal rumah kita saling berjauhan😂 skrg kamu telah mencapai titik dimana kamu tidak akan lg merasakan sulitnya mencari pekerjaan. Kamu memang layak ada diposisi itu. Kamu baik, kamu sabar kamu selalu kuat dgn jam kerjamu yg menurutku cukup menguras waktu tidurmu. Ketikan ini dibuat dimana mataku sedang sangat amat mengantuk hehe namun kudengar lagu ini dan kisahnya mirip sepertimu yg ingin membuat org lain bangga dgnmu. Maka akhirnya kutulis sedikit rasa banggaku atas pencapaianmu🖤semoga mimpimu terwujud satu persatu, Terimakasih masih amat sangat menyayangi aku sampai sejauh ini.

  • Nina Indriani18
    Nina Indriani183 bulan yang lalu

    Heylah kek arbani

  • Desta eriana
    Desta eriana3 bulan yang lalu

    Suaranya bikin aku mleyot😭

  • Mistakul Janah
    Mistakul Janah3 bulan yang lalu

    Mirip kek rizky febian

  • aulia alsyam
    aulia alsyam3 bulan yang lalu

    Duet sama putdep lagii ❤️❤️

  • Sigit Agus h
    Sigit Agus h3 bulan yang lalu

    Cewe pake Cargloss kuning

  • Pevenci Nakastra
    Pevenci Nakastra3 bulan yang lalu

    Amit” Baru Jadi Pcr Aja Gtu, Gk Bisa Menghargai Pasangannya, Bucin Gk Gtu” Bnget Bro, Laki Emang Harus Pekerja Keras Tpi Klo Pasangannya Bgtu Klo Udah Berumah Tangga Tiap Hari Ngomel Trus Kayanya.

  • Winda Dwi
    Winda Dwi3 bulan yang lalu

    Adakah lelaki bersuara selembut ini ,, Yg jelas aku terpesona dengan lelaki ini apalagi dengan suara lembutnya berbicara kepada wanita ,,, Semoga pasangan ku selembut ini 🤗

  • Winda Dwi

    Winda Dwi

    3 bulan yang lalu

    @Altheon x Denzeuw maksudnya lembut berbicara kepada wanita pakai nada rendah bukan Nanda tinggi hehehe😂

  • Altheon x Denzeuw

    Altheon x Denzeuw

    3 bulan yang lalu

    Kalo terlalu lembut bahaya juga sih, hilang kewibawaan seorang laki" nya 😂

  • Agung Faisall
    Agung Faisall3 bulan yang lalu

    Jangan meninggalkan seseorang demi seseorang,dan jangan menggunakan seseorang untuk melupakan seseorang.

  • Hasna Kamaliya
    Hasna Kamaliya3 bulan yang lalu

    Persis

  • Alfida Muslimah
    Alfida Muslimah3 bulan yang lalu

    Mas, suaranya sopan masuk telinga saya

  • Angwar Kurniawan
    Angwar Kurniawan3 bulan yang lalu

    Mantapp

  • ajid petualang 99
    ajid petualang 993 bulan yang lalu

    Sangat menyentuh hati saya agama Islam saya ingin memberi tahu bahwa puasa 13 hari lagi..semoga pemusik Indonesia sampai ke luar negri amin..

  • Sekar Nawang wulan
    Sekar Nawang wulan3 bulan yang lalu

    Sahdu

  • ARSENIOTIM
    ARSENIOTIM3 bulan yang lalu

    Semangat terus mas khifnu

  • Dawud Ibnu Mustapa
    Dawud Ibnu Mustapa3 bulan yang lalu

    Kadang aku tak sanggup tuk bicara Semua rasa bahagia cukup dirasa Kadang ku pun hanya bisa mengalah Agar jadi seperti yang kau minta Buat ku ini memang sangat susah Tapi kau harus bahagia Semoga kita selalu bersama Ku ingin kau bahagia dengan yang aku punya Walau kau tak rasakan suka dukanya Cinta bukanlah hanya kata kata manisnya Tetapi apa yang telah dirasa Kadang ku pun hanya bisa mengalah Cara mereda setiap engkau marah Lelah letih pun tetap aku coba Agar jadi seperti yang kau minta Buat ku ini memang sangat susah Tapi kau harus bahagia Semoga kita selalu bersama Ku ingin kau bahagia dengan yang aku punya Walau kau tak rasakan suka dukanya Cinta bukanlah hanya kata kata manisnya Tetapi apa yang telah dirasa

  • Neiska ananda Putri sugiono
    Neiska ananda Putri sugiono3 bulan yang lalu

    asik bangett bro lo nyanyi

  • rafika tsani fika
    rafika tsani fika3 bulan yang lalu

    Suka banget sama suaranya

  • Sukarni Aufi Arlyana D
    Sukarni Aufi Arlyana D3 bulan yang lalu

    Sukak suara khasnya kak khifnu!

  • Mauli Dinar
    Mauli Dinar3 bulan yang lalu

    Teruntuk km yaa km❤️, gapapa kemana2 naik motor. Maaf srg repotin antar jemput aku dr panas sampe malem bgt, padahal rmh km dan aku jauh bgt. Rela nungguin aku pulang kerja padahal km juga hrs kerja dan sampe kena tegur, sering kabur2an dr tmpt kerja cmn karena jmpt aku, makasih yaa. aku tau km capek bgt kadang, tp makasih dah bertahan. Semoga apa yg kita semogakan akan tersemogakan.

  • Novia Andriani
    Novia Andriani3 bulan yang lalu

    Rasakan cinta yang diberikan disitulah kamu tau seberapa besar cintanya

  • Intan Dai Gratia
    Intan Dai Gratia3 bulan yang lalu

    makan dikit fans ternyata makin dikit juga yg dislike ya. sebaliknya, makin banyak yg ngefans, makin banyak juga yg dislike

  • Komala Sari
    Komala Sari3 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Effa Arwizah Sahidin
    Effa Arwizah Sahidin3 bulan yang lalu

    🤍🥰love ur song! In love with ur voice,. Good luck khifnu

  • Diari Tua
    Diari Tua3 bulan yang lalu

    Pertama kali dengar, jatuh cinta sama lagu ini.

  • anindya kiranaa
    anindya kiranaa3 bulan yang lalu

    bagus bener😭😭

  • geahola 26
    geahola 263 bulan yang lalu

    Buat kamu dimana pun ituu sedang apapun kamu. Teruslah berusaha, teruslah bersemangat, ku sadari aku terlalu banyak maunya banyak inginnya. Aku sabar kok nungguin, sampe kamu suksess❤️❤️ semangat buatt kamuu

  • Ninda Marsella
    Ninda Marsella3 bulan yang lalu

    Suaranya candu bngtt

  • Eka Ristiani
    Eka Ristiani3 bulan yang lalu

    Kane bangettt:)

  • Sukhanda 8
    Sukhanda 84 bulan yang lalu

    Good boyy!!!!🥳🥳

  • LUMBU MANIA
    LUMBU MANIA4 bulan yang lalu

    Bikin bahagia doi boleh, tapi jangan sampai jadi badut

  • Juni Franssisca
    Juni Franssisca4 bulan yang lalu

    Ingat mntn doi Barista😊😁

  • Ara destrap
    Ara destrap4 bulan yang lalu

    that's amazing🤗💛

  • Fironica Nurul Adha
    Fironica Nurul Adha4 bulan yang lalu

    Ahh seneng akhirnya singlr baruu

  • Bella Rosiana
    Bella Rosiana4 bulan yang lalu

    .idmilk.info/cycle/video/aodibqWo3LZvpM8.html

  • Selle Pans
    Selle Pans4 bulan yang lalu

    Cinta bukan hanyalah kata2manisnya, tapi apa yg tlah di rasa

  • Amrina Rosada
    Amrina Rosada4 bulan yang lalu

    Hiks hiksss suaranya lembuttt amattt

  • Zun Zunaira
    Zun Zunaira4 bulan yang lalu

    Lahh lah virgoun versi muda nih haha

  • Random Conten
    Random Conten4 bulan yang lalu

    Denger sebelum viral di tiktokk haha

  • Salma Dwi
    Salma Dwi4 bulan yang lalu

    Cinta baik itu apa adanya .cinta luar biasa itu segala punya.Cinta yang sempurna itu yang saling menerima apa adanya

Berikutnya