Khifnu - Tak Sama Lagi (Official Music Video)

Komentar

  • Nur Fadilla Utami
    Nur Fadilla UtamiHari Yang lalu

    Sekilas seperti tipe suaranya vokalis armada

  • Eky koto
    Eky koto10 hari yang lalu

    Wrna suarany rada rada rizki febiyaan....

  • Adi Pramono
    Adi PramonoBulan Yang lalu

    Publik : aduh takut putus sama seperti di cerita musik video TAK SAMA LAGI, TAPI LAGUNYA SANGAT ENAK BANGET

  • Aghisna Laidia Nur
    Aghisna Laidia NurBulan Yang lalu

    Harusnya aku terlatih terluka :)

  • Fitri Sakinatul Aisyah
    Fitri Sakinatul AisyahBulan Yang lalu

    Pada akhirnya semua akan mengecewakan, trus diperjuangkan malah menambah luka yang begitu dalam

  • Chantika Alzahra
    Chantika AlzahraBulan Yang lalu

    maap yaa aku udh ga seasik dulu

  • fajar yudistira
    fajar yudistiraBulan Yang lalu

    Gilaaaa keren abiis Broo... Like IT

  • Devi Nia Pramesti
    Devi Nia PramestiBulan Yang lalu

    Pergi. Orang Semakin dikejar semakin besar kepala.

  • Dewanggaputra Argajaya
    Dewanggaputra Argajaya2 bulan yang lalu

    Ena bngt woy🔥

  • RIFIANDI
    RIFIANDI2 bulan yang lalu

    Lirik sedih nada bahagia, jadi bingung 🤦

  • Istana Music Project
    Istana Music Project2 bulan yang lalu

    Lagu ini berkarakter Rizky Fabian

  • Agustynnna
    Agustynnna2 bulan yang lalu

    Jangan pernah pergi krena alasan hal yang sepele @bagasfebri Jepara, 6 mei 2021

  • Juji Sali
    Juji Sali2 bulan yang lalu

    Aku kesini gara gara komen komen kamu guys.. yang manis manis belaka 😍

  • Reva lina Insani
    Reva lina Insani2 bulan yang lalu

    Tidak lagi ada rasa yang menjanjikan -Jambi,Rabu 5 Mei 2021,11:38

  • AZISGG13
    AZISGG132 bulan yang lalu

    Njir ada cewe kek gitu enaknya di tonjok aja

  • Fairuz Selamat
    Fairuz Selamat2 bulan yang lalu

    Sakit nya masih terasa walau telah cuba berbagai cara.. =(

  • INO REY Official
    INO REY Official2 bulan yang lalu

    Harapan dalam mimpi Moga bisa trending Salam dari #inoreyofficial #indosemarsakti

  • Ismaaae 7
    Ismaaae 72 bulan yang lalu

    Aduuhhh kenapa aku baru nemuin lagu ini skrng siih... vibesnya tolonnggg keren

  • C.17 Pristaria Husen_97
    C.17 Pristaria Husen_972 bulan yang lalu

    Kok aku nyesek😭😥

  • Nisa 05
    Nisa 052 bulan yang lalu

    Kalo sudah begini apa bisa diperbaiki ??

  • Putri Calista Khansamajid
    Putri Calista Khansamajid3 bulan yang lalu

    Karena SAYANG, bisa juga MERELAKAN

  • Ulfah. Mariatul.k
    Ulfah. Mariatul.k3 bulan yang lalu

    Lagi puasa dengerin ini rasanya... Aus langsung ilang. Nunu suaranya adem bgt asli

  • ZENNZ channel
    ZENNZ channel3 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/nqB1armn2ZZ8j6k.html

  • Roni Fajar Syaputra
    Roni Fajar Syaputra3 bulan yang lalu

    Dapet banget rasanya

  • Anisa Aprilia
    Anisa Aprilia3 bulan yang lalu

    Lagi di posisi Ini, dan lagu ini mengingatkanku 😢

  • 17. Adeline Vania
    17. Adeline Vania3 bulan yang lalu

    Dulu kita sehangat wedang bajigur, sekarang kita sedingin es serut

  • Tiwik Triw
    Tiwik Triw3 bulan yang lalu

    Aku hanya rela meninggalkan yg kucintai, demi dia yg mencintaimu. 6oktober2020

  • Senja
    Senja3 bulan yang lalu

    Smoga trending 1 ❤

  • yunisa yura
    yunisa yura3 bulan yang lalu

    Suara nya khifnu gak di ragukan lagi :*

  • Nerd Gaming
    Nerd Gaming3 bulan yang lalu

    Aku sudah lelah memperjuangkanmu, ku habiskan waktu ku untukmu, mau apalagi kamu? Aku sudah cuba sebaik ku untuk menarik hatimu kembali, tapi itu semua sia-sia, untuk kali ini, aku menyerah, satu persoalan yang ku teringin banget mau tanya sama kamu, siapakah aku pada diri mu sebenarnya? :)

  • Rafli Radja
    Rafli Radja3 bulan yang lalu

    Tugasku mencintaimu dan membahagiakanmu dan, Tugasmu hanyalah meningatkanku di saat aku lupa TUGASKU. - - - Makassar, 05 - 04 - 2021 @appiixd

  • Dek Bejo Otentik Khas Nusantara
    Dek Bejo Otentik Khas Nusantara3 bulan yang lalu

    Bagus lagunya...

  • Keromi Senpai
    Keromi Senpai4 bulan yang lalu

    Nice gw lagi proses :" nunggu jawaban , lelah cuk

  • Reni Parida
    Reni Parida4 bulan yang lalu

    Seperti aku yg akhirnya pergi stlh puluhan tahun aku mengupayakan sgl hal agar kt brsm, namun kou tak bs brbh, maafkan aku memilih pergi......

  • Rio O
    Rio O4 bulan yang lalu

    Trending kan ini lagu mewakilkan perasaan banget!

  • Ratih Wardani
    Ratih Wardani4 bulan yang lalu

    "momen terindah adalah saat pertama kali bertemu denganmu" -Hongkong, 18 Maret 2021

  • v3
    v34 bulan yang lalu

    Suaranya beuh

  • ALV20
    ALV204 bulan yang lalu

    Sama seperti yg sedang ku rasakan,, "Sudahlah sudah menjadi milik orang lain.. Simpan kenangannya, ikhlaskan, lupakan lalu relakan seutuhnya" - Bogor, 13 Maret 2021 -

  • DANA HARRY
    DANA HARRY4 bulan yang lalu

    Suaranya astga❤️❤️

  • iir permana
    iir permana4 bulan yang lalu

    Kalw duet sama mahen auto klop bngt suaranya😎😎

  • Widhy Aryatika
    Widhy Aryatika4 bulan yang lalu

    Sampe tau aku lokasinya astaga😂

  • nobody
    nobody4 bulan yang lalu

    "Kamu hanya kehilangan orang yang tidak mencintaimu, dan sedangkan dia kehilangan orang yang mencintainya" Ketika tak lagi dihargai, pergi dari hidupnya adalah keputusan terbaik. -Purwakarta 6-3-21 depan komputer

  • jaka purnama
    jaka purnama4 bulan yang lalu

    Suara udah kek sodaraan ama ikyfebian 😊

  • Rizqia Amanatul P
    Rizqia Amanatul P4 bulan yang lalu

    Harusnya aku terlatih terluka,kita tak sama lagi✨ Ciamis,5 Maret 2021

  • Puspa Channel
    Puspa Channel4 bulan yang lalu

    🎧👍🤗

  • Salsa Nabila
    Salsa Nabila4 bulan yang lalu

    Semangat ya bg

  • fharadiba Banten
    fharadiba Banten4 bulan yang lalu

    Aku kehilangannya hanya karna yang kuanggap tak sama lagi itu salah . Maafkan aku .

  • Darma Putra agung
    Darma Putra agung4 bulan yang lalu

    HIKMAHNYA: Jangan suka gadang nulis surat, nanti pacarmu diambil orang.

  • Angelina inda e Sinulingga
    Angelina inda e Sinulingga4 bulan yang lalu

    Ngena bangett... :') bedanya aku yg disakitin bukan nyakitin :')

  • Megga Wati
    Megga Wati4 bulan yang lalu

    Ketika kita tidak dihargai lebih baik kita pergi.. tapi pergi karna tidak dihargai suatu saat ada penyesalan, kenapa tidak mencoba menunggu sejenak, menggantung sedikit lebih lama, menunggu jika dia berubah pikiran atau dia yg memutuskan untuk pergi atau menyakiti.. setidaknya melupakan seseorang karna dia menyakiti kita itu lebih mudah daripada memutuskan untuk meninggalkannya karna perubahan sikapnya.. keadaan ini seperti masa lalu yg belum selesai di aku, padahal dianya udah bahagia dg yg lain..

  • RJ- 45
    RJ- 454 bulan yang lalu

    Menyerah bukan untuk mengalah tpi mengalah karna sudah tidak berharga dimatanya tanpa ada hadirmu dihatinya. Sad~

  • Afa Channel
    Afa Channel4 bulan yang lalu

    Keren....sukses selalu

  • Daza Afrizal
    Daza Afrizal4 bulan yang lalu

    Dia Aja Bahagia sama teman teman nya, Sedangkan gue masih berharap untuk melupakan nya dengan kerapuhan hati ini.

  • Yogi Pratamaaja
    Yogi Pratamaaja5 bulan yang lalu

    🥰

  • Herlinah
    Herlinah5 bulan yang lalu

    Wajib banget trending, caranya buat backsound tiktok wkwk

  • Graph Naik
    Graph Naik5 bulan yang lalu

    nice

  • Devi Oktaviani
    Devi Oktaviani5 bulan yang lalu

    Kita sudah tak sama lagi

  • Sus Mayanti
    Sus Mayanti5 bulan yang lalu

    "Ketika perjuangan dibalas dengan meninggalkan tanpa penjelasan"

  • Putri Ananda
    Putri Ananda5 bulan yang lalu

    Aku telah ragu dengan dirimu kini🙃

  • Hi Rull
    Hi Rull5 bulan yang lalu

    AKU PERNAH MENGANGGAPMU BERBEDA, SEBELUM WAKTU MEMBUAT SEMUANYA JADI SAMA:) Banten, 24 Februari 2021

  • bungaputrilistiya 084

    bungaputrilistiya 084

    Bulan Yang lalu

    wkw bnr bgt

  • isnaeni khanifah
    isnaeni khanifah5 bulan yang lalu

    Alus banget swaranyaa😭

  • Fhebrianthi Utomo Putri
    Fhebrianthi Utomo Putri5 bulan yang lalu

    "Harusnya aku telah terlatih terluka" Deeeep😭

  • Resi Zei
    Resi Zei5 bulan yang lalu

    Keren bank lagunya gua suka

  • nuki nunna
    nuki nunna5 bulan yang lalu

    Ada yg bs jelasin. Tdi cwenya terakhir di kasih lilin sm cwo kacamata, terus cwo yg ini kasih kejutan. Kok gw gk paham...

  • Dian Rahadian26
    Dian Rahadian265 bulan yang lalu

    Kita bukan musuh,kita juga bukan teman kita hanya tidak lebih dari dua orang asing yang punya setumpuk kenangan:) -Tasikmalaya 2k21

  • Nurhayati
    Nurhayati5 bulan yang lalu

    Woahhh... Suaranya soft banget😻

  • Niko Setiawan
    Niko Setiawan5 bulan yang lalu

    Awsomeee batt njirrr😢😢😢😢😢😢

  • wesri juliana
    wesri juliana5 bulan yang lalu

    Lebih baik pergi daripada sama-sama menjadi toksik

  • Saepul bahri09
    Saepul bahri095 bulan yang lalu

    udah ga sejalan :v

  • ANSYR CHANNEL
    ANSYR CHANNEL5 bulan yang lalu

    Penerus duta sudah ada Sekarang penerus vokalis armada

  • Puji Astuti
    Puji Astuti5 bulan yang lalu

    Titik yang tidak bisa dilupakan ketika rumah dia dan rumahku berdekatan,disitulah untuk melupakannya itu susah pake banget😭😭 #diaryku

  • Fitri Novita Sari
    Fitri Novita Sari5 bulan yang lalu

    " hal yang terbodoh adalah banyak berkorban karena cinta,eh tau tau nya kita yang di korbankan oleh cinta" Menjelang magrib 17 februari 2021

  • Siska Ernawati
    Siska Ernawati5 bulan yang lalu

    Suaranya mirip" Kek rizki febian cuma ini lebih bening kalo rizki febian lebih berat dan berkarakter

  • mellina lestari
    mellina lestari5 bulan yang lalu

    Aku yg berjuang, aku juga yg terluka, 😂

  • Rahma Rhdt
    Rahma Rhdt5 bulan yang lalu

    Lembut banget suaranya ♡

  • Haya Moba
    Haya Moba5 bulan yang lalu

    Sakit perih yang kurasakan kini telah menjadi sebuah keikhlasan yang sangat berarti

  • Feky Irawan
    Feky Irawan5 bulan yang lalu

    Ala ala risky Febian yah

  • Elsa Magdalena
    Elsa Magdalena5 bulan yang lalu

    Maafkan aku, sedihmu perihmu karena diriku Maafkan aku... Lupakan aku, lupakan hapuskan kurelakan Kumaafkan salahmu..

  • rifa robert
    rifa robert5 bulan yang lalu

    Kita sudah tak sama lagi 😔

  • SOPONGIRO CHANNEL
    SOPONGIRO CHANNEL5 bulan yang lalu

    deko- Hati ke hati

  • Faslin Seli
    Faslin Seli5 bulan yang lalu

    Semua itu tidak akan lari dari kamu,sebelum kamu tau maksd dari semua itu😉

  • Rizky Febriansyah
    Rizky Febriansyah5 bulan yang lalu

    Ditunggu chord gitar nya

  • Anime Nye
    Anime Nye5 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/nnh_jMGXpraee5Q.html ☝️

  • Tiara II
    Tiara II5 bulan yang lalu

    ❤️❤️

  • Bagas Bagas
    Bagas Bagas5 bulan yang lalu

    Kerennnn

  • nur hsnh
    nur hsnh5 bulan yang lalu

    TRENDING!!!

  • Anindyta putri
    Anindyta putri5 bulan yang lalu

    Kenapa ya suaranya khifnu enak bngt pas sama kuping gw

  • rahasiakata Official
    rahasiakata Official5 bulan yang lalu

    Disaat judika masih bingung untuk memilih PUTUS atau Terus pada akhirnya mahen memilih CINTA SELESAI dan ternyata alasan nya diberitahu oleh Khifnu karena udah TAK SAMA LAGI

  • Fatur Rohman
    Fatur Rohman5 bulan yang lalu

    Engga ngerti lagu²nya ngena banget

  • Suci Fitriyani
    Suci Fitriyani5 bulan yang lalu

    Suaranyaa kaya iki febian..

  • christine saktia
    christine saktia5 bulan yang lalu

    Enak banget lagunya

  • Fiqri Rais
    Fiqri Rais5 bulan yang lalu

    bsd - cisauk

  • ANDI APRILLA
    ANDI APRILLA5 bulan yang lalu

    Mntap suara lu adem beut

  • Diva musica nafratilova
    Diva musica nafratilova5 bulan yang lalu

    Di thumbnail mo mirip Ray Prasetya

  • ᄋᄋ
    ᄋᄋ5 bulan yang lalu

    Telah banyak waktu yang telah kuhabiskan Tapi semua sia-sia Telah banyak cara yang telah kulakukan Tapi semua percuma Harusnya aku telah terlatih terluka Harusnya aku telah rasakan bahagia Aku telah ragu dengan dirimu kini Kita sudah tak sama lagi Hou-oo-o Maafkan aku, sedihmu perihmu Karena diriku Maafkan aku... Hou-oo-o Lupakan aku, lupakan hapuskan kurelakan Kumaafkan salahmu Ho-oo-o Telah banyak cara yang telah ku akukan Tapi semua sia sia Telah banyak waktu yang telah kuhabiskan Tapi semua percuma Harusnya aku telah terlatih terluka Harusnya aku telah rasakan bahagia Aku telah ragu dengan dirimu kini Kita sudah tak sama lagi Hou-oo-o Maafkan aku, sedihmu perihmu Karena diriku Maafkan aku... Hou-oo-o Lupakan aku, lupakan hapuskan kurelakan Kumaafkan salahmu Ho-oo-o Uh-uu-uu-u Harusnya aku telah terlatih terluka Harusnya aku telah rasakan bahagia Aku telah ragu dengan dirimu kini Kita sudah tak sama lagi Hou-oo-o Maafkan aku, sedihmu perihmu Karena diriku Maafkan aku... Hou-oo-o Lupakan aku, lupakan hapuskan kurelakan Kumaafkan salahmu Ho-oo-o Salahmu Ho-oo-o Salahmu Salahmu Ho-oo-o

  • Ella Trilia Oviana
    Ella Trilia Oviana5 bulan yang lalu

    "Tak Lagi Sama" harusnya bang 😁

  • Maitsa Dhiya
    Maitsa Dhiya5 bulan yang lalu

    Lirik Telah banyak waktu yang telah kuhabiskan Tapi semua sia-sia Telah banyak cara yang telah kulakukan Tapi semua percuma Harusnya aku telah terlatih terluka Harusnya aku telah rasakan bahagia Aku telah ragu dengan dirimu kini Kita sudah tak sama lagi Hou-oo-o Maafkan aku, sedihmu perihmu Karena diriku Maafkan aku... Hou-oo-o Lupakan aku, lupakan hapuskan kurelakan Kumaafkan salahmu Ho-oo-o Telah banyak cara yang telah ku akukan Tapi semua sia sia Telah banyak waktu yang telah kuhabiskan Tapi semua percuma Harusnya aku telah terlatih terluka Harusnya aku telah rasakan bahagia Aku telah ragu dengan dirimu kini Kita sudah tak sama lagi Hou-oo-o Maafkan aku, sedihmu perihmu Karena diriku Maafkan aku... Hou-oo-o Lupakan aku, lupakan hapuskan kurelakan Kumaafkan…

  • Olivia Luthfiah Mufida
    Olivia Luthfiah Mufida5 bulan yang lalu

    suaranya renyaaah bangetttt oi

  • Maurazzhk
    Maurazzhk5 bulan yang lalu

    AAA SUKA LAGUNYA😭❤️

  • Ihwan Project
    Ihwan Project5 bulan yang lalu

    Cowok : pengorbana luar biasa, hanya untuk bisa bersama sang perempuan Perempuan : kita lebih baik berteman saja Fiks lupakan dan tinggalkan coy, move on

Berikutnya