Mahen - Arloji (Official Lyric Video)

Komentar

  • Sky Felix
    Sky Felix5 hari yang lalu

    lagunya keren

  • nancy dwi
    nancy dwi11 hari yang lalu

    Arloji

  • Sela Monica
    Sela Monica13 hari yang lalu

    Lama2 bosan,video klip nya gini2 doank,di rmh trus ada tulis2an,bosan....

  • Angkatan Bambulene
    Angkatan Bambulene16 hari yang lalu

    Miniatur Foto lama dengan segala lamunan arloji yang ada 11 juli 2021

  • Ashraff Jalil
    Ashraff Jalil17 hari yang lalu

    Enak juga ya

  • Vinsensius Jendi
    Vinsensius Jendi22 hari yang lalu

    Terus berkarya brohh untuk menghibur kaum² patah hati 😁

  • Jendral SukaSuka
    Jendral SukaSuka26 hari yang lalu

    Mahenjodaro dan harappa

  • Wulan Wiguno
    Wulan WigunoBulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Marshafley
    MarshafleyBulan Yang lalu

    Mahen🔥 good job

  • Linda Sari
    Linda SariBulan Yang lalu

    Slm hdr like 👍👍👍

  • Nurul Anisia
    Nurul AnisiaBulan Yang lalu

    Suka bgt lagu ini

  • Indah Lusi Rahmawati
    Indah Lusi RahmawatiBulan Yang lalu

    :"

  • husninaa salahudin
    husninaa salahudinBulan Yang lalu

    hi gue dari malaysia hehe , mau taunya " arloji " tu apa maksudnya dong , heheheeee

  • Albert Melandry
    Albert MelandryBulan Yang lalu

    Yg dislike. Fix telinganya budek wkwkwkwkw

  • Ferdian Mln
    Ferdian MlnBulan Yang lalu

    Keren bgt!!

  • Fibriani. Dwi
    Fibriani. DwiBulan Yang lalu

    Rekomendasi lagu ldr donk

  • Siti Nuraeni
    Siti NuraeniBulan Yang lalu

    Suaranya merdu sekali mahen

  • ryydo_malau
    ryydo_malauBulan Yang lalu

    Jarum jam seakan akan berputar ke kiri, lalu tiba tiba aku menangis, kemudian tertawa. Nyatanya ini cuma imajinasi. Masa masa itu tetap tak kembali. *13 JUNI 2021 / DURI - RIAU.

  • Novita Sianturi
    Novita SianturiBulan Yang lalu

    enakk bngtt!

  • suka suka
    suka sukaBulan Yang lalu

    Belum bisa move on dari lagu pura pura lupa...❤️❤️❤️❤️

  • Wulan mardiana
    Wulan mardianaBulan Yang lalu

    AAAAA LV

  • Marliyah Putri
    Marliyah PutriBulan Yang lalu

    Mahen awww Love

  • zizaH -
    zizaH -Bulan Yang lalu

    Yaampuunnn suaranya kak mahen tuuhhh😭❤️❤️

  • NuraisyahPutri Tampubolon
    NuraisyahPutri TampubolonBulan Yang lalu

    Salah gk sih aku nunggu kamu ?🤔 A R P S

  • Zein Jahira
    Zein JahiraBulan Yang lalu

    Ada bebek

  • Natalya Manicha
    Natalya ManichaBulan Yang lalu

    Kak Mahen🥺🤍

  • Natalya Manicha
    Natalya ManichaBulan Yang lalu

    Kak Mahen🥺🤍

  • hello diana
    hello dianaBulan Yang lalu

    maaf nak tanya, apa maksud arloji? salam dr malaysia

  • Cheese Cake
    Cheese CakeBulan Yang lalu

    Iseng dengerin eh ternyata enak jugaa. Congrats mahen atas launching albumnya

  • Nurul Mulya
    Nurul MulyaBulan Yang lalu

    Lagunya enak-enak semua, sukses terus!!

  • Mia Kusmiati
    Mia KusmiatiBulan Yang lalu

    Saya ngikutin mahen nyanyi mulai dari mengcover lagu org samapi mahen punya album sendiri. Seneng lihat nya. Semoga mahen bisa terus exis dan sehat terus ya ! Keren

  • ferdinando Tuwanakotta
    ferdinando TuwanakottaBulan Yang lalu

    Ky gini kn enk biar galau tp ttap enjoy sambil seruput kopi

  • Adi Pramono
    Adi PramonoBulan Yang lalu

    Publik : suka banget lirik videonya , lagunya enak banget di dengar , malah liriknya yang binggung ke akunya

  • wenni yaya
    wenni yayaBulan Yang lalu

    Sukaaaaaaaaaaa

  • Hanif Tasyah
    Hanif TasyahBulan Yang lalu

    Bang itu gitar n ats nya kotor

  • Dominggos purba
    Dominggos purbaBulan Yang lalu

    Si bebek sudah ditonton 115 rb kali Wkwk

  • Uchie_ Mustopa
    Uchie_ MustopaBulan Yang lalu

    Keren...👍🏼 Sukses terus.. 💪🏼

  • Silvia Meylita
    Silvia MeylitaBulan Yang lalu

    Bagusss bangeetttttt huaaaaaa

  • Dea Firnanda Putri Andini
    Dea Firnanda Putri AndiniBulan Yang lalu

    Lagu yng dinyanyiin ama ka mahen pasti ga pernah gagal, enak didengarnyaaa, sukses terus ka mahen

  • Ninda Cahya
    Ninda CahyaBulan Yang lalu

    Mantul batttt kakkkk :)

  • Meli Nurbaeti
    Meli NurbaetiBulan Yang lalu

    Penampilan yg jaket putih cocok mnrt sy buat kak Mahen..

  • Arij Nur Rahmah
    Arij Nur RahmahBulan Yang lalu

    Mahen disini ganteng bangettt

  • Hafidhah Nur Fathonah
    Hafidhah Nur FathonahBulan Yang lalu

    heii ada bebekkkk

  • Eva eka Wulina manurung
    Eva eka Wulina manurungBulan Yang lalu

    Lope-lope bang mahen

  • Roswita Trisavia
    Roswita TrisaviaBulan Yang lalu

    Kak mahen semoga kita bisa ketemu :(

  • Widia Widya
    Widia WidyaBulan Yang lalu

    Jadikanlah penantian ini sepantas pantasnya disaat hatimu siap kembali. Salam rindu Boo~

  • Sweetly Sandiata
    Sweetly SandiataBulan Yang lalu

    Entah kenapa dari semua lagu Mahen hanya yang judulnya Pura-pura lupa yang bagus banget

  • Diva Crisnover
    Diva CrisnoverBulan Yang lalu

    putar di kecepatan 0.75x kren, lembut bat

  • Deti Sintia Safriani
    Deti Sintia SafrianiBulan Yang lalu

    Awww❤️❤️ ganteng bgt mahen disini❤️ pluss suka bgt kalo Mahen banyak2 rilis melodi2 bgini❤️

  • Novriyana Simbangu
    Novriyana SimbanguBulan Yang lalu

    Mahen kenapa bagusss semuaaaaa

  • Yuk Pasti Bisa
    Yuk Pasti BisaBulan Yang lalu

    Kak mahen nyepam notifikasi upload 4 lagu sekaligus... Ngikutin dari jaman cover lagu.. Sukses terus yaaakk!!

  • Mutiara Mutiara
    Mutiara MutiaraBulan Yang lalu

    fav song (::::

  • maz maman
    maz mamanBulan Yang lalu

    Suara e emang empuk nan.. Kesempurnaan dri glen

  • novita ningrum
    novita ningrumBulan Yang lalu

    Gilaa sih ini sekali rilis ga main² woy , sukses trus mahenn

  • Siska Sihombing
    Siska SihombingBulan Yang lalu

    I love you mahen🤣🤣🤭🤭

  • Bagus Wicaksono
    Bagus WicaksonoBulan Yang lalu

    WOW

  • Ahmad Supiani
    Ahmad SupianiBulan Yang lalu

    Perasaan lagu ini yg paling enak didengar dari 4 lagu yg lain,tpi bukan berarti yg 3 lainnya gak bagus,bagus ko bagus banget malahan tpi yg aku heran knp ini yg paling sepi

  • NAZRI HAFIZH ALFARIDZIE

    NAZRI HAFIZH ALFARIDZIE

    Bulan Yang lalu

    Sepemikiran

  • Ai Dahlia
    Ai DahliaBulan Yang lalu

    Salah rasa, salah waktu, salahku menyukaimu;)

  • Pineapple
    PineappleBulan Yang lalu

    Aaa enak banget lagunya

  • ia_
    ia_Bulan Yang lalu

    Gw yg mutusin gw yg sakit gw yg nungguin, bodo diplihara :)

  • Yuliani Eni
    Yuliani EniBulan Yang lalu

    Kerenn suka semua sama lagunya dan suaranya enak banget di denger...

  • Denton Fahel
    Denton FahelBulan Yang lalu

    Kerenn parahh

  • Eni Puspita
    Eni PuspitaBulan Yang lalu

    Lelah sudah pasti tapi aku hanya bisa berjuang menunggu dg arloji yg terus mengiringi sampai rindu terpecahkan 🌻

  • Tharaa Gitra
    Tharaa GitraBulan Yang lalu

    Proud of you, mahen ❤️

  • Ariska Savili
    Ariska SaviliBulan Yang lalu

    BEBEKKKK ADA JUGAAA WAA KERENNN

  • Via Petriani
    Via PetrianiBulan Yang lalu

    Sukses selalu mahen, ditunggu lagu-lagu selanjutnya yuhu

  • Aulia Satya Putri
    Aulia Satya PutriBulan Yang lalu

    Melodinya cafeable keren, galau versi asik

  • Aulia Satya Putri
    Aulia Satya PutriBulan Yang lalu

    Aku disini bersama arloji: '" Tim LDR pasti ngerti:)

  • Wira Yudha
    Wira YudhaBulan Yang lalu

    Lagu in enak bnget sumpa” pas bnget buat di denger, buat semngat aj pejuang ldr awokaowk

  • Eunice Soe
    Eunice SoeBulan Yang lalu

    Maap tapi aku gemes, itu harusnya 'di sini' di nya dipisah :( tp lagunya enak bat :')

  • Hadijah Ahmad
    Hadijah AhmadBulan Yang lalu

    Suaranya bagus

  • Hadijah Ahmad
    Hadijah AhmadBulan Yang lalu

    Semoga sukses

  • YanD
    YanDBulan Yang lalu

    Ga pernah gagal lagu2 nya mahen..enak trs di dnger nya..

  • Pastrik Betrik
    Pastrik BetrikBulan Yang lalu

    Akhirnyaaaaa gak jadi sadboy lagiii

  • Nia AhmadR
    Nia AhmadRBulan Yang lalu

    Aku Di sini bersama arloji

  • M _tiaraa98
    M _tiaraa98Bulan Yang lalu

    Daebakkkk kak mahennn loveeeeee3000

  • Tiara Asigen
    Tiara AsigenBulan Yang lalu

    dari pertama denger langsung candu sih lagu ini easycathcing bgt😭❤️

  • Herlin 04
    Herlin 04Bulan Yang lalu

    Sukses terus ka Mahen🥰🥰

  • Eyrhm
    EyrhmBulan Yang lalu

    Mantap sekali lagu nya

  • Ridwan Firdaus
    Ridwan FirdausBulan Yang lalu

    Anjirr enak enak semua lagunya :') yg arloji paling asyik gitu musiknya jos dah

  • peony dandi Laudziana
    peony dandi LaudzianaBulan Yang lalu

    Enak bgtt😭❤️

  • lulu Yuristia
    lulu YuristiaBulan Yang lalu

    Suka banget sama semua lagu kak mahen.menyentuh bgt di hati. Sukses terus kak, i'm proud of you brother ❤️👍🏻

  • zubaidah sahit
    zubaidah sahitBulan Yang lalu

    Hi, anyone can explain to me what is Arloji? hehe curious nak tahuu 😭

  • fitrianii saibuluh
    fitrianii saibuluhBulan Yang lalu

    lanjut ya bentar2 masih ada yg laen

  • Rahmi Isna
    Rahmi IsnaBulan Yang lalu

    Namun ternyata penantian ku sia sia :) Purwokerto 23.55

  • adhi halim
    adhi halimBulan Yang lalu

    wah parah sih ini, keren!!!

  • Fadilah Aulia
    Fadilah AuliaBulan Yang lalu

    "Ku tunggu, namun rupanya bukan aku yang kau tunggu" :')

  • Indri Liana
    Indri LianaBulan Yang lalu

    Pelukk jauhh😭

  • srihry Boy
    srihry BoyBulan Yang lalu

    Suaranya sopan banget😍😍

  • 34_Ni Putu Noviana Mastuti
    34_Ni Putu Noviana MastutiBulan Yang lalu

    Kaga pernah ketinggalan kalo uda kak mahen up new song

  • YUNI ANGRAENI
    YUNI ANGRAENIBulan Yang lalu

    Tingkat kesabaran tertinggi untuknya adalah mencintainya dalam diam😊

  • Zeni Indrawati
    Zeni IndrawatiBulan Yang lalu

    Musiknya kyk familiar deh

  • Willy Wilujeng
    Willy WilujengBulan Yang lalu

    Beat musiknya bikin ringan di kuping 👍👍

  • Diki andrian
    Diki andrianBulan Yang lalu

    Wow

  • Elia Marnala
    Elia MarnalaBulan Yang lalu

    jika hanya sebatas menunggu mungkin aku akan menyanggupi nya, namun ketika kutau, yang kutunggu tak menginginkan dirinya ditunggu, disitulah aku merasakan sakitnya menunggu 😂

  • Allika Maharani
    Allika MaharaniBulan Yang lalu

    Enak bgt lagunya aduh mahennnn🔥

  • Dea Maghfirah Ramadhani
    Dea Maghfirah RamadhaniBulan Yang lalu

    HAHAHA si bebek langsung debut 😂😂😂

  • novasa_
    novasa_Bulan Yang lalu

    Lagunya yang rilis banyak yaaa luv deh, enak banget suaranya

  • Sumarni Nurohman
    Sumarni NurohmanBulan Yang lalu

    Sukses terus ka mahen❤️

  • bertha Tata
    bertha TataBulan Yang lalu

    Enak banget didengar kak lagu nya!!!

Berikutnya