Mahen - Cinta Selesai (Official Music Video)

Komentar

  • Wala NR
    Wala NR15 hari yang lalu

    mencoba untuk pura pura lupa namun sadar bahwa luka yang ku rindu itu adalah kamu dingin 11 juli 2021

  • 0010_ ERIKA NOVIA
    0010_ ERIKA NOVIA19 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi Kamu hebat, kamu kuat Ikhlas ya.. Bali, 8_7_21

  • Monika glovianna
    Monika glovianna21 hari yang lalu

    Dalam perjalanan cinta, siapa yang tak terluka? Jika s'gala yang kuberi tak pernah ada arti Hingga akhirnya kau memilihnya Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai Semua daya aku coba 'tuk pertahankan kita Hingga akhirnya kau memilihnya Jika kau bukan untukku Ku hanya ingin kau tau bahwa Setidaknya ku mencintai Bukan 'tuk melukai Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati (tak pernah mengerti hati) Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai

  • Vinsensius Jendi
    Vinsensius Jendi22 hari yang lalu

    Tetap semangat guys cari pasangannya 😀

  • Lielyanti Primadewi
    Lielyanti Primadewi28 hari yang lalu

    Mulai sayang dia..lalu menghilang..akhirnya bikin keputusan sendiri unt diri ini..finish..dan CINTA SELESAI! :(

  • Syafira Lailaf
    Syafira LailafBulan Yang lalu

    Tak berniat menyakiti, karena aku juga mencintai.

  • sultan gingoga
    sultan gingogaBulan Yang lalu

    BTR Anggie

  • Kurrota Akyun Siregar
    Kurrota Akyun SiregarBulan Yang lalu

    Cinta telah selesai Padang, 21 Juni 2021

  • daily caption
    daily captionBulan Yang lalu

    Jika hatimu sakit. wajar, artinya hatimu sedang tidak bercanda

  • Erika Laura H
    Erika Laura HBulan Yang lalu

    "Jika cinta itu berubah menjadi benci, itu karena pedih yang tak dapat terobati. Menunggu sekian lama dengan hati yang penuh kesabaran, tetapi apalah daya jika cinta yang kau beri hanya tuk menyakiti, membuat luka ini semakin menganga. Kau datang diam-diam dan pergi pun tanpa pamit, memberi seluruh luka di relung hati ini. Dan kini pun cinta itu telah usai karena seluruh bangkai yang kau simpan telah terkuak." #2021yangberakhirdengankelam

  • Reni Wijayanti
    Reni WijayantiBulan Yang lalu

    Aku dengar lagu ini langsung nangis😭

  • Ayu Nurila
    Ayu NurilaBulan Yang lalu

    Setiap hari nyari alasan buat kembali suka tuh susah,tolong hargailah:')

  • Intan Ayu Nabila
    Intan Ayu NabilaBulan Yang lalu

    Asli Bagus Bagus bngt lagunya

  • Cahaya Lestari Yansen
    Cahaya Lestari YansenBulan Yang lalu

    Lah angie lagi wkkw

  • ridwan hakim
    ridwan hakimBulan Yang lalu

    aku berusaha untuk bertahan namun kau memilih untuk pergi Jakarta, 31 mei 2021

  • your rain
    your rainBulan Yang lalu

    tega ya hahah

  • your rain
    your rainBulan Yang lalu

    Gapapa kan, diluapkan sekali kali?

  • Eyrhm
    EyrhmBulan Yang lalu

    Hampir semua lagu mahen. Aku kuasai. Ya amsyongಥ‿ಥ aku selalu kandas dalam suatu hubungan, btw suka banget lagu nya

  • Jeniper Usmady
    Jeniper UsmadyBulan Yang lalu

    Mahendra buat aku rasa ini menjadi tenang

  • Imaymay_ 03
    Imaymay_ 03Bulan Yang lalu

    Pake headset enak bgt deh

  • Anita Susilowati
    Anita SusilowatiBulan Yang lalu

    Ngga ikhlas, susah ikhlas laaa!!..butuh WAKTU yang pasti! Always support Mahen! luv u❤️

  • Siska Nur
    Siska Nur2 bulan yang lalu

    woyy elahh:)

  • azneenamerah amirsyam
    azneenamerah amirsyam2 bulan yang lalu

    Sakit ya kalau masih sayang tapi ditinggalkan.

  • Khoirul Amri
    Khoirul Amri2 bulan yang lalu

    cinta ku selesai bahkan sebelum aku memulai, aku bertemu dengan dia, aku bahagia tapi tidak dengannya, aku mengerti itu adalah tidak mau yang di selimuti senyum dan tawa, tapi kemudian menghindar dengan perlahan dan sengaja, karena mungkin aku bukan pangeran yang di damba, yang setidaknya tampan dan mapan dalam perkejaannya... aku tau aku masih begini, aku adalah manusia yang tau bagaimana mundur dan caranya menghargai pilihannya, tapi setidaknya aku sudah tenang karena aku tau aku bukan pilihan hatimu, untuk hidup bersama mu, selamanya.

  • Roi Anda Simamora
    Roi Anda Simamora2 bulan yang lalu

    Entah kenapa 😭 semuanya sama dengan hati ini❤️. Semoga lebih baik 🙏. Mau nangiss😭😭. Semuanya sama banget dengan perasaan ini😫

  • menuk srimurtani
    menuk srimurtani2 bulan yang lalu

    Cinta selesai tapi kisah belom selesai ... Banyuwangi 18 mei 2021

  • Nazra Kamilah
    Nazra Kamilah2 bulan yang lalu

    Hati tak mungkin lanjutkan ini. Harusnya memberi bukan saling benci, bukan patah hati. Semoga air mata terurai cinta telah selesai.

  • Adelaide Irma
    Adelaide Irma2 bulan yang lalu

    Jujur aku lebih suka konsep video yang di cafe pas mahen jadi barista. Video klip yang itu kemana ya kok gak ada.

  • Sobat Aneh
    Sobat Aneh2 bulan yang lalu

    Lirik: Dalam perjalanan cinta, siapa yang tak terluka? Jika s'gala yang kuberi tak pernah ada arti Hingga akhirnya kau memilihnya Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai Semua daya aku coba 'tuk pertahankan kita Hingga akhirnya kau memilihnya Jika kau bukan untukku Ku hanya ingin kau tau bahwa Setidaknya ku mencintai Bukan 'tuk melukai Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai _New York,8 May 2021

  • haikal huda
    haikal huda2 bulan yang lalu

    NG

  • Nabilla Alfira
    Nabilla Alfira2 bulan yang lalu

    Disaat aku mulai "pura pura lupa" ada "luka yang kurindu" namun sayang kau "datang hanya untuk pergi" lebih baik kita "cinta selsai" karna kita "seamin tak seiman" :)

  • Yadi Tarmizi
    Yadi Tarmizi2 bulan yang lalu

    Capek d giniin terus tiap hari cari alasan untuk suka sama dia tiap hari pagi siang sore ampe malam nyariin eh taunya gr2 maslah sepele its you not its me...

  • Iwan Iwan
    Iwan Iwan2 bulan yang lalu

    Kesini mau denderin lagu ❎ Kesini mau lihat Angie☑️

  • marlend ptc13
    marlend ptc132 bulan yang lalu

    aku hri ini pts😭

  • Agung Amroell
    Agung Amroell2 bulan yang lalu

    Aku baru sadar ternyata di video klip ini ada Angie ba nya bigetron

  • Lil Kimyyy
    Lil Kimyyy2 bulan yang lalu

    Yang kesini pengen liat anggi BTR kasih likenya ✔

  • Indi Alftn
    Indi Alftn3 bulan yang lalu

    baru nyadar kalau itu Angie BA BTR😂

  • I. S Putra
    I. S Putra3 bulan yang lalu

    Parah gila ini lagu membuat meneteskan air mata😭😭😭😭, dalam bangetttttt parah

  • Dayrel Offcial
    Dayrel Offcial3 bulan yang lalu

    Dalam perjalanan cinta, siapa yang tak terluka? Jika s'gala yang kuberi tak pernah ada arti Hingga akhirnya kau memilihnya Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai Semua daya aku coba 'tuk pertahankan kita Hingga akhirnya kau memilihnya Jika kau bukan untukku Ku hanya ingin kau tau bahwa Setidaknya ku mencintai Bukan 'tuk melukai Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati (tak pernah mengerti hati) Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai

  • Miko Sebastian
    Miko Sebastian3 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/gHeGgKfgsqSfecc.html

  • Miko Sebastian
    Miko Sebastian3 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/gHeGgKfgsqSfecc.html

  • Miko Sebastian
    Miko Sebastian3 bulan yang lalu

    Lalu Apalagi Jika Ingin Pergi Ku Tak Pernah Mengerti Hati Tak Mungkin Lanjutkan Ini Harusnya Memberi Bukan Saling Benci Ku Tak Pernah Mengerti? Semoga Air Mata Terurai Cinta T'lah Selesai :)

  • Digha setia Pamungkas
    Digha setia Pamungkas3 bulan yang lalu

    Lah angie🤣

  • Afiyah BNT Eahsan
    Afiyah BNT Eahsan3 bulan yang lalu

    💗💗

  • May Day
    May Day3 bulan yang lalu

    Kesini gara2 Angie, cantik banget gak sih angie omg😍❤️

  • Evi Silaban
    Evi Silaban3 bulan yang lalu

    Ya tuhan Lagu nya sama seperti kisah q saat ini Perjalanan cinta q Hampir 5 tahun akhirnya kandas Karna org ke tiga 😢 😭😭😭😭

  • Susinda Sari
    Susinda Sari3 bulan yang lalu

    Setiap hari aku harus cari alasan baru untuk tidak mencintaimu

  • Niken Esra
    Niken Esra3 bulan yang lalu

    ANGIEE

  • Wahyuni Yuliandari
    Wahyuni Yuliandari3 bulan yang lalu

    Haruskah cinta kita selesai? :') "setidaknya ku mencintai bukan tuk saling membenci pada akhirnya, by"

  • mei daning
    mei daning3 bulan yang lalu

    Lagunya Mahen kok galau-galau semua ya?.. hehe.

  • Bebee Alea
    Bebee Alea3 bulan yang lalu

    mewekk😭

  • Brenda Brenda
    Brenda Brenda3 bulan yang lalu

    From : Bella To : Bantal dan guling Makasi udah mau jadi tempat pelampiasanku selama ini :)

  • Fernanda Rahman
    Fernanda Rahman3 bulan yang lalu

    Cinta tlah selesai ~ 2013-2021

  • Ika Tiana
    Ika Tiana3 bulan yang lalu

    Kembalilah! aku rinduu🙃 Palembang, 3 April 2021

  • Saly Nyx
    Saly Nyx3 bulan yang lalu

    Yakinlah kalau cinta kita sudah selesai Allah punya rencana jauh sebelum kita di lahirkan cuma kadang kita sebagai manusia biasa tidak terima keadaan dan Bertanya2 Kenapa2 aku sudah begini begitu yakinlah semua indah pada waktunya itu harus kita lalui di kehidupan ini amin

  • Jihan Larasati
    Jihan Larasati3 bulan yang lalu

    "Sadar gak sih?!"

  • khamitsatun alfaina
    khamitsatun alfaina3 bulan yang lalu

    Suka banget sama lagu Mahen❤️

  • Link the Lung
    Link the Lung3 bulan yang lalu

    At least ada kemajuan dr outfit celana pendek, jeans bolong2 sekarang pakai jas

  • Rra Chnnl
    Rra Chnnl3 bulan yang lalu

    CINTA Sejati romantis Batam FM radio 1007 2020WIB

  • Ridhu Official
    Ridhu Official3 bulan yang lalu

    Jika "cinta selesai" salahkah kalau belum bisa move on 🥺🥺🥺😩

  • rndm mnnion
    rndm mnnion4 bulan yang lalu

    Semoga airmata terurai, cinta tlah selesai

  • rndm mnnion
    rndm mnnion4 bulan yang lalu

    Harusnya memberi, bukan saling benci

  • hilda cikal
    hilda cikal4 bulan yang lalu

    Merasa pling tersakiti, sampai ga nyadar klo dirinya paling nyakitin. Cirebon, 26 maret 2021

  • Nurul Afifah Kabalmay
    Nurul Afifah Kabalmay4 bulan yang lalu

    Ya alloh nyesek banget nih lagu bapeeerrr 😭😭

  • Pinoy Polyglot
    Pinoy Polyglot4 bulan yang lalu

    Saya suka lagu ini. Itu bagus untuk belajar bahasa Indonesia.

  • RSJ SALI Lumajang1
    RSJ SALI Lumajang14 bulan yang lalu

    Karya yg sangat dalem banget DAMEGNYA cuy.... Kalo di free fire... Bagaikan main squad kena headshoot saat posisi jauh dari teman.... Rasanya sakitttt bangetttt🤣🤣🤣😢😢😢

  • Kzlier Store
    Kzlier Store4 bulan yang lalu

    Siapa yg datang Cmn mau liat angie🙈

  • Rifat Razi
    Rifat Razi4 bulan yang lalu

    itu anggie bigetron gak si

  • gamaliel decosta
    gamaliel decosta4 bulan yang lalu

    angie BA BTR bukan sih ?

  • bina wanti
    bina wanti4 bulan yang lalu

    sumpah lagunya enak banged didengar aku syuka banged sama lagu lagunya love,love,love pokoknya....

  • rakyat jelata
    rakyat jelata4 bulan yang lalu

    kita selalu tak pernah tau di cintai atau yg mencintai... tiap hari aq harus selalu cari alasan baru untuk suka lagi sama kamu ...

  • Retno Setiyani
    Retno Setiyani4 bulan yang lalu

    Musiknya di telinga enak didengerin

  • ariyani setyamintarsih
    ariyani setyamintarsih4 bulan yang lalu

    Bukan Cinta namanya..bila ada satu hati yang selalu menangis...dan Bukan Cinta namanya..bila dia t memilih meninggalkan hatimu

  • jogja istimewa
    jogja istimewa4 bulan yang lalu

    leave out all the rest, leave out all the rest

  • Ailul Alfarisa
    Ailul Alfarisa4 bulan yang lalu

    Selalu terenyuh sm lagu mahen bikin nangis. Bisa relate sm kenyataan, liriknya apik bgt

  • Liya Hha
    Liya Hha4 bulan yang lalu

    3 words for him "I Love YOu" from Brunei

  • Roro Masuci
    Roro Masuci4 bulan yang lalu

    Pas aku ngetik ini pas aku kangen-kangennya. Semoga rencana-Nya lebih baik ya mas. Aku kgn :'(

  • Ira Dwi Puspita Sari
    Ira Dwi Puspita Sari4 bulan yang lalu

    Dengerin pakek headset dengan volume full rasanya nusuk bgt apalagi sedang di posisi ini...

  • Suliani Puspitasari
    Suliani Puspitasari4 bulan yang lalu

    Ternyata aku "pura pura lupa" karena masih ada "luka yang kurindu", hingga kamu "datang untuk pergi" lagi dan aku harap dengan ini "cinta selesai"

  • Mala Sesse
    Mala Sesse4 bulan yang lalu

    Terimakasih lagu lagu mu, sebuah kisah dan perjalanan yang telah usai karna patah tumbuh dan patah lagi

  • Farisazuarti 87
    Farisazuarti 874 bulan yang lalu

    Cinta kita selesai Marwan Nugraha aku ikhlaskan kau bersama Yanti P . Bahagialah bersamanya cukup aku yg sakit hati.

  • E A
    E A4 bulan yang lalu

    Dalam perjalanan cinta, siapa yang tak terluka? Jika s'gala yang kuberi tak pernah ada arti Hingga akhirnya kau memilihnya Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai Semua daya aku coba 'tuk pertahankan kita Hingga akhirnya kau memilihnya Jika kau bukan untukku Ku hanya ingin kau tau bahwa Setidaknya ku mencintai Bukan 'tuk melukai Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati (tak pernah mengerti hati) Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai

  • Bayi Jeno lee
    Bayi Jeno lee4 bulan yang lalu

    Modelnya siapa sih?

  • Andri Budi Wahyudi
    Andri Budi Wahyudi4 bulan yang lalu

    Ikhlas yah... Insya Allah

  • Guenithree
    Guenithree5 bulan yang lalu

    i like...is the best

  • Pratiwi Tampubolon
    Pratiwi Tampubolon5 bulan yang lalu

    Hwaa lagu mahennnnn biikin guaaa cryingsemua 😪

  • 18 Melinda Suci Paramita
    18 Melinda Suci Paramita5 bulan yang lalu

    lagunya ka mahen cerita cinta gua semuaa):

  • Dayu Putu Ella
    Dayu Putu Ella5 bulan yang lalu

    14 feb 2021 'cinta selesai' , setidaknya pernah memilikinya 8 tahun terindah

  • Riska Adinda Mardani
    Riska Adinda Mardani5 bulan yang lalu

    Awalnya jalanin hubungan dari nol, waktu berjalan sampek dia ketahuan selingkuh, yaa aku maafin dan aku pura pura lupa. Ada masalah kecil pasti jadi besar, mutusin untuk sama sama introspeksi diri, dia memang selalu buat luka tapi aku selalu rindu, akhirnya jalanin hubungan ini lagi, dia memang datang tapi untuk pergi, yaa sekarang cinta yang ku bangun telah selesai. Terimakasih untuk semua waktu dan juga luka.

  • ristrianas twt
    ristrianas twt5 bulan yang lalu

    maaf aku milih pamit. seneng kenal kamu hehe

  • Najwa Defiani
    Najwa Defiani5 bulan yang lalu

    Jujur ini lagu baru malem tadi terjadi😭

  • Mahmud Abady
    Mahmud Abady5 bulan yang lalu

    Walau sedikit kalo masih ada rasa yg di nama kan cinta , susah untuk bilang selesai.

  • Athaya Lira
    Athaya Lira5 bulan yang lalu

    Video clip apaan si 🙄

  • Ridha Mardiah
    Ridha Mardiah5 bulan yang lalu

    Aku anggap ini hanya jeda, kita akan kembali setelah semua lebih baik. Samarinda, 23 februari 2021

  • Arisma Ifatul
    Arisma Ifatul5 bulan yang lalu

    Dalam perjalanan cinta, siapa yang tak terluka? Jika segala yang kuberi tak pernah ada arti. Banyuwangi, 21 - 02 - 2021

  • Rini Maryanti
    Rini Maryanti5 bulan yang lalu

    cinta selesai✔️ akhirnya semua drama² ini berakhir setelah 8bulan lamanya berjalan dengan skenario yg tuhan rancang yang membuatku berbunga² tiap harinya, terimakasih ya😊baik² untuk kalian🖤 tugasku menganggumi sudah selesai tinggal tangan tuhan yg bekerja untuk kebaikan hubungan kalian apapun itu yg terbaik semoga tidak ada lagi yg harus di perselisihkan lagi untuk kedepannya, aku pergi dengan sejuta kenangan ini🙏

  • Rendyansyh Shrmn
    Rendyansyh Shrmn5 bulan yang lalu

    hujan telah reda,tugasku menjadi payungmu telah selesai.berbahagialah bersama pelangi yang selalu kau tunggu bogor, 21 februari 2021

  • Syahla nur azizah
    Syahla nur azizah5 bulan yang lalu

    Kesini gegara baca novel yang ada liriknya....mahen...

  • Gosip Update
    Gosip Update5 bulan yang lalu

    Kelasss

  • Lidya Matondang
    Lidya Matondang5 bulan yang lalu

    Waah,lagunya 3D

Berikutnya