Mahen - Putus Saja (Official Lyric Video)

Komentar

  • Widiyanti
    Widiyanti5 jam yang lalu

    Sumpah ini ngena bgt :')

  • Callme_ vae
    Callme_ vae19 jam yang lalu

    Ia aku berjalan kamu berlari Iya aku paham tak perlu kamu menjelaskan, cukup sudah😭😭😭

  • Nia Febriani
    Nia FebrianiHari Yang lalu

    "Berjuang sendiri, mencintai sendiri, selalu mengalah sendiri dan menjaga perasaan demi dia sendiri". Banjarmasin, 25 juli 2021

  • anix redi
    anix redi3 hari yang lalu

    Akhir cerita .

  • Akbar
    Akbar6 hari yang lalu

    mewakili banget😐

  • novi yunitasari
    novi yunitasari10 hari yang lalu

    Enak bangett lagunya kak mahen , aslinya orangnya ramah dan baik banget.. tadi habis ketemu sama kak mahen , dan alhamdulillah sempet foto juga😍

  • Risa Indrawati
    Risa Indrawati11 hari yang lalu

    Suaranyaa mahemm alus, lembut, pokoknya khas banget dan cocok buat lagu² mellow

  • Amalia Nurrahma
    Amalia Nurrahma13 hari yang lalu

    Putus saja..

  • Karina
    Karina13 hari yang lalu

    Jika sudah tak kuat lebih baik putus saja :(

  • noraishah mohdnoh
    noraishah mohdnoh17 hari yang lalu

    Aku nyerah ya ,semoga bertemu dititik terbaik mengikut takdir🍓💙

  • Yna Barluna
    Yna Barluna17 hari yang lalu

    Mahen itu mempunyai suara yang khusus untuk yang sedih yang sangat mendalam. Sejujurnya kesemua lagu mahen aku suka dan suara lembut dan lagu lagunya semuanya sampai kebenak hati aku. 😇

  • Fidela Ghodang
    Fidela Ghodang17 hari yang lalu

    Speed 1.25 x 👍

  • Memey Widia Melisa
    Memey Widia Melisa18 hari yang lalu

    dia yg dlu membuat tertawa hingga beban di hidup tbtba hilang namun dia juga yg membuat saya menangis hingga banyak beban hidup datang banyak sekali

  • Lyric Musik Official
    Lyric Musik Official19 hari yang lalu

    "Cinta itu sederhana, jika kamu tidak mampu membuatnya tertawa, cukup tidak membuatnya terluka." Sibolga, 7 Juli 2021

  • Ine Febiana
    Ine Febiana20 hari yang lalu

    Gue diputusin gara² gue gendut bantet katanya, sakit rasanya dibilang gitu sama cowo, sekarang gue trauma klo deket sama cowo :( ya pada akhirnya gue mencoba utk mulai berubah memperbaiki diri, sejak gue diputisin gue mulai olahraga alhasil BB gue turun & gue mulai mencintai diri gue sendiri ketimbang mencintai orang yg selalu Mandang fisik.

  • zulfikar ismail
    zulfikar ismail20 hari yang lalu

    Betul ya😂 abis putus atau terus lebih baik putus saja😂

  • JOE BRAGA PRODUCTION
    JOE BRAGA PRODUCTION21 hari yang lalu

    1:45

  • JOE BRAGA PRODUCTION

    JOE BRAGA PRODUCTION

    21 hari yang lalu

    4:00

  • David Setyawan
    David Setyawan21 hari yang lalu

    Kuberi harumnya melati Kau malah melatihku utk mengecap luka -july 2021

  • Aslam Abu Rafi
    Aslam Abu Rafi22 hari yang lalu

    ngapain main air menggigil:(

  • Nur alliesa Shafira
    Nur alliesa Shafira25 hari yang lalu

    “Ku seperti hujan,di matamu. Sampai kau harus berteduh menghindariku” :)

  • Aprillia Putri
    Aprillia Putri25 hari yang lalu

    Sengaja kuhindari, karena bagaimanapun rasamu juga bukan aku.

  • Indo Semar Sakti

    Indo Semar Sakti

    24 hari yang lalu

    😭

  • Aprillia Putri
    Aprillia Putri25 hari yang lalu

    Sama-sama saling menunggu, tapi rupanya itu sekedar ekspetasiku saja. Nyatanya kita terlalu sakit bersama. Sudahlah bukan aku orangnya. Ceritanya perlahan selesai, perlahan juga telah hilang.

  • Ria Rezky Fauziah
    Ria Rezky Fauziah25 hari yang lalu

    sll suka mahen since day 1 ngecover lagu sampai punya album sendiri. congrats!! ini lagu fav kedua setelah "Luka Yang Kurindu"

  • Ahmad Rizal Hidayatullah
    Ahmad Rizal HidayatullahBulan Yang lalu

    “Aku tidak pernah berhenti mencintaimu namun aku berhenti menunjukannya” -Kepri, 26 Juni 2021

  • Alfian Nurahman Dwi Cahya
    Alfian Nurahman Dwi CahyaBulan Yang lalu

    Cinta yg sempurna akan datang tanpa harus kita rencanain 🌈 Semarang, 26 Juni 2021

  • Lyra Choirunnisa
    Lyra ChoirunnisaBulan Yang lalu

    Liriknya:'

  • maretia intan
    maretia intanBulan Yang lalu

    siapapun bisa saja menyakiti kita tak terkecuali orang yg kita sayang, pada akhirnya orang-orang di sekeliling kita akan "pernah" mengecewakan kita, memaafkan dan memulainya lagi atau pergi mencari yang pasti. cilandak - 24Juni2021

  • Nanda Tarisa
    Nanda TarisaBulan Yang lalu

    Kamu pergi dulu aja nanti aku nyusul, sendalku malah jebol e sebelum jalan. -me. . .

  • Syifa Azhary
    Syifa AzharyBulan Yang lalu

    Bersama kita hanya saling menyakiti, wes angel

  • Arin Cemut
    Arin CemutBulan Yang lalu

    Semangat kak mahen

  • Almatri Ananda Atmojo
    Almatri Ananda AtmojoBulan Yang lalu

    Putusnya dah lama sakitnyaa baru sekarang 😌

  • nadia nazala
    nadia nazalaBulan Yang lalu

    Dia ijin pergi untuk memantaskan diri Tapi sampe sekarang dia ga kembali lagi.anywas kata jodoh tidak berlaku dalam hubungan kita mas:))

  • Ericha Farsella
    Ericha FarsellaBulan Yang lalu

    berhenti mencoba melepaskan yg tak bisa di perjuangkan ....

  • Shafira Khairotunnisa
    Shafira KhairotunnisaBulan Yang lalu

    "katakan saja bila kau membenciku dan tidak membutuhkan aku lagi. berarti tugasku untukmu telah usai dan aku akan pergi." Bengkulu, 17 juni 2021

  • Yana Channel
    Yana ChannelBulan Yang lalu

    Jika tak dianggap ada lalu untuk apa bertahan? Sudahlah!!! Lebih baik putus saja.

  • Ainna Shuqrina
    Ainna ShuqrinaBulan Yang lalu

    if we can't help each other grow, we gotta let each other go. Wednesday, 16 June, 0040

  • Asera Snack
    Asera SnackBulan Yang lalu

    relate bgt ini

  • Kakcik_ MBCP
    Kakcik_ MBCPBulan Yang lalu

    Adem bang suaranya ... ditunggu karya selanjutnya 🤙🏼🤙🏼

  • Sheila Mita
    Sheila MitaBulan Yang lalu

    Gabosen² dengerinnya😭

  • ryydo_malau
    ryydo_malauBulan Yang lalu

    "Bisakah hatimu seperti angsa yang hanya setia pada satu orang saja". *13 JUNI 2021 / DURI - RIAU.

  • Frizillia DwiS
    Frizillia DwiSBulan Yang lalu

    Ka coba buat lagu tentang hubungan unfinish dong:'))) tapi untuk lagu ini keren

  • Sandy Nurin
    Sandy NurinBulan Yang lalu

    Jadian belum eh udah jauhan:'

  • Puspita Shary
    Puspita SharyBulan Yang lalu

    Aku bnget ini mah😉😉😉

  • Rahmat Kurniawan
    Rahmat KurniawanBulan Yang lalu

    Lagi ga galau, tapi denger lagu ini seakan akan lagi ada di posisi itu 😭

  • Fuzy Amelya
    Fuzy AmelyaBulan Yang lalu

    Aku mengikuti Mahen dari yang bukan siapa siapa, sekarang Menjadi idola, mulai dari cover sampai sekarang akhirnya mengeluarkan Single

  • umairah syed zaini
    umairah syed zainiBulan Yang lalu

    "Menyembuhkan luka dimasa lalu, juga membuat luka yang lebih parah dari sebelumnya"🙂 ~Malaysia 11/6/21~

  • Monalisha 027
    Monalisha 027Bulan Yang lalu

    Semua lagunya bikin candu banget

  • Laurensius Andre
    Laurensius AndreBulan Yang lalu

    Bang mahen bikin lagu tapi yang mengarah pada cerita cinta sama suasana alam

  • RetikAfr_
    RetikAfr_Bulan Yang lalu

    Thebest banget sih❤️👍

  • Nadia Safarwidi
    Nadia SafarwidiBulan Yang lalu

    Mencintai seseorang sampai lupa mencintai diri sendiri bodoh memang,namun itulah cinta~

  • Fuja Fauziah
    Fuja FauziahBulan Yang lalu

    Mewakili banget sih mahen :"(

  • Rofiqi Ramlan
    Rofiqi RamlanBulan Yang lalu

    Lebih baik aku kehilangan dirinya dari pada dia harus kehilangan kebahagiaannya. Pamekasan, 9 Mei 2021

  • Yue Yen
    Yue YenBulan Yang lalu

    Judika putus atw terus Mahen putus saja Slnjtny aplgi nih blasanny 1. Mvon? 2. Balikan lagi 3. Cari pacar lagi 4. Sendiri dulu Atau??

  • isfahani Salsabila
    isfahani SalsabilaBulan Yang lalu

    Lagu ini mengisahkan ku setelah aku putus dengan nya bulan februari yang lalu Karena aku sudah nggak tahan dengan sikapnya dia yang nggak bisa ku maafkan ya lebih baik putus saja

  • Oktavia erlina marjani
    Oktavia erlina marjaniBulan Yang lalu

    Akhirnya setelah si dia nyanyi lagu judika putus atau terus untukku. Kami memilih putus, dan kini kau bahagia dengan calon istri mu. Selamat berbahagia cinta nya aku. 😥

  • Syarahana Tamidi
    Syarahana TamidiBulan Yang lalu

    Lagu²nya nyambung semua🥺

  • Bagas Ramadan22
    Bagas Ramadan22Bulan Yang lalu

    Setuju gak sih Mahen kita julukin the king of sadboy

  • Indo Semar Sakti

    Indo Semar Sakti

    24 hari yang lalu

    Setuju!

  • Adinda Putri Wandini
    Adinda Putri WandiniBulan Yang lalu

    Kadang memang putus itu bukan saja untuk menyambut luka. Tapi berhenti melangkah agar tak terluka semakin pada tingkat yg tak terduga . - 9 juni 2021, A

  • irna Susanti
    irna SusantiBulan Yang lalu

    Tanpa kabar pun aku tetap menunggu mu,entah sampai kapan? Samapi kau sadar atau aku yang terlajur sadar akan sakit nya. #lebihbaikputussaja "Jakarta 09 juni 2012"

  • annisah tututika
    annisah tututikaBulan Yang lalu

    Kak mahennn 😢 lagu nya selalu jadi ungkapan yang tak bisa di ucapkan 😢 terima kasih kak mahen 😍 semoga semua karya kak mahen diterima n di apresiasi oleh seluruh masyarakat

  • Della Marcelina Susanty
    Della Marcelina SusantyBulan Yang lalu

    Sukaaa sukaa sukaaa🥺❤️ Sukses selalu ka mahen❤️ JBU✨❤️

  • Yuni Andriyani Official
    Yuni Andriyani OfficialBulan Yang lalu

    Best❤️

  • fathimah azzahra tianny
    fathimah azzahra tiannyBulan Yang lalu

    nangiiissss🙂🙂🙂🙂

  • Riska Hanindya
    Riska HanindyaBulan Yang lalu

    Ketika sudah lelah dengan ekspetasi, dan harus ikhlas dengan realita. - Brebes, 2021

  • Dinny Arifani
    Dinny ArifaniBulan Yang lalu

    Kisah ku,Sedang seperti lagu ini

  • senja kemarin
    senja kemarinBulan Yang lalu

    Sudah putus dari dua minggu yang lalu :)

  • Oliviaaaaaa_
    Oliviaaaaaa_Bulan Yang lalu

    Satu hari ga dengerin lagu mahen malah terngiang² trs

  • antung riyadh
    antung riyadhBulan Yang lalu

    Yg dri Banjarmasin mna suaranya 😅

  • Shelfi Adillah
    Shelfi AdillahBulan Yang lalu

    Ldr dan berakhir begitu saja, meskipun saling punya rasa tetap saja situasi dan kondisi menghalanginya:)

  • Venti Naaa
    Venti NaaaBulan Yang lalu

    10 thn menjalani LDR dan akhirnya lebih baik PUTUS SAJA . #sadgirl #semangat #kuat #pastibisa Pekanbaru, 06 Juni 2021

  • Adrian Kiki Pratama
    Adrian Kiki PratamaBulan Yang lalu

    Aku berjalan, kamu berlari Aku berlari, kamu berhenti Seakan kamu asing bagiku Sudah begitu jauhkah hati kita? Sudah begitu tawarkah cinta kita? Sehingga dirimu tak pernah menganggapku ada Ku seperti hujan di matamu Sampai kau harus berteduh menghindariku Kata "Jodoh" tak berlaku untuk hubungan kita Ku seperti duri dalam daging Bersama kita, tapi saling menyakiti Jika sudah tak kuat, lebih baik putus saja Aku berjalan, kamu berlari Aku berlari, kamu berhenti Seakan kamu asing bagiku, uh-uh Sudah begitu jauhkah hati kita? Sudah begitu tawarkah cinta kita? (Cinta kita) Sehingga dirimu tak pernah menganggapku ada Oh-ho-oh, oh-ho Menganggapku ada Menganggapku ada Oh-oh-oh Ku seperti hujan di matamu Sampai kau harus berteduh (menghindariku) (Kata) kata "Jodoh" tak berlaku untuk hubungan kita Oh-ho Ku seperti duri di dalam daging Bersama kita, tapi saling menyakiti Jika sudah tak kuat (sudah tak kuat) Jika sudah tak kuat, lebih baik putus saja Lebih baik putus saja

  • Zihanisyen Official
    Zihanisyen OfficialBulan Yang lalu

    dia merasa aku menyakitinya, aku merasa dia menyakitiku, kita dua orang yang merasa tersakiti, berpisah sakit, bersamapun tak bisa -Jakarta, 6 juni 2021-

  • Aidi Fitriadi
    Aidi FitriadiBulan Yang lalu

    Rasa sayang dan cinta ttp ada di hati...tp melihat kau menjauh terus apa yg harus ku pertahankan...ku seperti musuh setiap kali bersama...lebih baik kita putus...

  • Lisa Mai
    Lisa MaiBulan Yang lalu

    Aku lebih mengalah untuk sabar, karna kamu tujuan seriusku _Lampung, 5 Juni 2021

  • Aisha Basri
    Aisha BasriBulan Yang lalu

    Suka banget sama lagu iniii, ♥️ from Malaysia!

  • Retta Omiiya
    Retta OmiiyaBulan Yang lalu

    Mahen.. kamu merdu 👍💕😘🤗💖

  • Hesty Novia
    Hesty NoviaBulan Yang lalu

    Lirik nya ngewakilin perasaan gw saat ini gue mau putus aja tapi dia menahan gue tapi dia ga berusaha ngertiin gue atau buat gw bahagia dan rasanya bikin sesak aja

  • emmy narita
    emmy naritaBulan Yang lalu

    Terlalu candu💔

  • Suliskaoktaviani♥
    Suliskaoktaviani♥Bulan Yang lalu

    Kak mahen

  • Berlianty Morein
    Berlianty MoreinBulan Yang lalu

    Semangatttt ya hati ☺

  • YusuufMZ   ✓
    YusuufMZ ✓Bulan Yang lalu

    ngena bgt dihati💔, tapi boro-boro "putus saja" pacar aja gapunya,(.

  • Rio Bire
    Rio BireBulan Yang lalu

    Kata logika ingin putus sajaa... Tapi apalah kata hati, "kamu harus selalu ada untuk dia, kalo bukan kamu... siapa lagii"

  • Alhvae D
    Alhvae DBulan Yang lalu

    Ak juga putusnya baru² ini, 30 JAN 2021😌 Tp syukur, Puji Tuhan ak udah merelakan. Cuman pesen ak pls jgn main2 sama prsaan org yg mgkin ikhlas banget sama kalian karna ga baiik gaes... Ak aja terus jomblo karna gak mau sakitin atau mainin prsaan org krna belum siap😌

  • Mentary LeoNaa
    Mentary LeoNaaBulan Yang lalu

    Pernah percaya dan mencintai seseorang dengan sepenuh hati Namun dicuekin dan s.....hin Mundor alon alon putus saja Kediri_2021_06_05

  • Alfiani Febrianti
    Alfiani FebriantiBulan Yang lalu

    Tentangmu, selalu ada kata namun. Aku membencimu. Namun, aku juga mencintaimu. Aku kecewa padamu. Namun, aku juga merindukanmu. Aku mencintaimu. Namun, kau membenciku. -sukabumi2021

  • Friscilla Via official
    Friscilla Via officialBulan Yang lalu

    Kren banget, baper dah

  • Izal Ganteng
    Izal GantengBulan Yang lalu

    Biasa aja nyanyi nya sampe mangap gede gitu haha

  • NANANG FENDI HAZANU SIMANJUNTAK
    NANANG FENDI HAZANU SIMANJUNTAKBulan Yang lalu

    njirrr dalam banget kata" nya apalagi part (ku seperti hujan di matamu, sampai kau harus berteduh menghindariku) nyeseek banget 😁

  • kemal anazuli
    kemal anazuliBulan Yang lalu

    Putus masih sayang, terus membawa luka

  • Rika Adnanlubis
    Rika AdnanlubisBulan Yang lalu

    Aku sangat mencintai mu ... Namun kau tak pernah mencintaiku .. Usahkan mendapat balasan cinta untuk sekedar perhatian mu pun aku Harus memohon .namun mengapa setiap kali aku ingin mengakhiri hubungan ini kau malah meminta belah kasih an ku ?Setega itu kah dirimu yg selalu ingin ku anggap segalanya tapi tak mengganggap ku salah satunya ..apakah benar ini cinta ?atau hanya sebuah kebodohanku saja .. #medan,03juni2021

  • Ajeng Dara
    Ajeng DaraBulan Yang lalu

    tidak semua yang mengakhiri itu tidak baik :) pemalang,3juni21

  • Sella Arisandy
    Sella ArisandyBulan Yang lalu

    selalu suka sama lagu lagu nya mahen ❤️

  • Pro Les
    Pro LesBulan Yang lalu

    Kerennnnn

  • dr. Martin Agusta
    dr. Martin AgustaBulan Yang lalu

    Kena banget 😭 kenapa yaa cinta itu sering menyakitkan tanpa perduli perasaan org yg tersakiti

  • Erwin Alamsyah
    Erwin AlamsyahBulan Yang lalu

    Bagus

  • Erwin Alamsyah
    Erwin AlamsyahBulan Yang lalu

    Lagu baru mahen? Selalu bagus yaa:(

  • Rifa Sabila Yunia Rismawati
    Rifa Sabila Yunia RismawatiBulan Yang lalu

    putus sebelum terus :( hilang sebelum dimulai :( selucu itu aku pernah terjebak pada rasa yang tak terbaca.. 03062021

  • Yeni Deviyanti
    Yeni DeviyantiBulan Yang lalu

    Ga pacaran tapi suka muter lagu kak mahen yang galau. Riau

  • Fern Reynada
    Fern ReynadaBulan Yang lalu

    "Bagaimana bisa aku merasakan sakit ini sendirian, Padahal kamu masih bisa berlari dan tertawa, tanpa melihatku yang sudah hampir sekarat mencintaimu." 3/6/21

  • Nur Ismah Burhan
    Nur Ismah BurhanBulan Yang lalu

    Uwuww

Berikutnya