Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)

Musik

Official Lyric Video 'Seamin Tak Seiman' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe​​
Jadikan Seamin Tak Seiman - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1212
XL: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1818
Indosat: ketik 53029847 kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDmilk Music:
lnk.to/SeaminTakSeimanMahen
Song Credit
Composer: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Lyric: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Music Producer: Beraldy Dean
Arranger: Beraldy Dean
Piano: Klency Lembono
Guitar Acoustic & Electric: Beraldy Dean
Bass: Ryan Innocentio
Vocal Direct: Ayoe Purnamasari
Vocal Edited: Heri Alesis
Mixing: Canggar Krinsatry at Borland Audiolabs, Bandung, Indonesia
Mastering: Steve Corrao at Sage Audio, USA
Recording Studio: Bro’s Studio
Check out our instagram:
indosemarre...​
petrusmahen...​
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : indosemarre...​
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter​​
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook​
TikTok : www.tiktok.com/@indosemarrecords

Komentar

  • Petrus Mahendra Official
    Petrus Mahendra Official15 hari yang lalu

    LDR Terjauh beda tempat ibadah(?)

  • Dewi Isnaini

    Dewi Isnaini

    9 hari yang lalu

    Bener kak

  • INFO UPDATE YANG VIRAL

    INFO UPDATE YANG VIRAL

    9 hari yang lalu

    Sejauh"nya LDR adalah LDR Beda alam 🙂✅ Tak bisa bertemu hanya bisa mendoakn 😥

  • opi reza

    opi reza

    9 hari yang lalu

    Bener banget. Pernah ngerasain ldr & akhir nya putus juga karna berbeda keyakinan 😭😢

  • Aku Siapa

    Aku Siapa

    9 hari yang lalu

    'Asallah yahdik.. Aamiin..

  • Rahel Saragih

    Rahel Saragih

    9 hari yang lalu

    Aku juga ngalami sekarang karena perbedaan akhirnya berpisah

  • Oktaviani Magdalena
    Oktaviani Magdalena5 menit yang lalu

    Pas bgt, dgn aku Dan pasangan ku, se Amin Tak se iman. Dia Protestan aku katolik 😭😭😭

  • Defri Donatus
    Defri Donatus35 menit yang lalu

    Kita punya keinginan tp semesta yg punya takdir 🙏

  • Annisa Ayu Safitri
    Annisa Ayu Safitri43 menit yang lalu

    Selain LDR beda tempat ibadah, LDR beda dunia juga menjadi LDR terjauh dan tersulit :))

  • olivee oliive
    olivee oliiveJam Yang lalu

    8th pacaran hanya sekedar menunda perpisahan.. iya itu gw :((

  • chrysant White
    chrysant WhiteJam Yang lalu

    Pernah ada yg mengajak untuk mau memulai. Tapi sudah keburu aq menolak. Krna yakin akan susah apalgi klo udah dalam. Mending ndak mau memulai dr pada sakit akhirnya.

  • Rika Wati
    Rika Wati2 jam yang lalu

    Lagu ny ak banget ini

  • KKO _PRIHATINI
    KKO _PRIHATINI3 jam yang lalu

    Nangis banget denger🥲

  • Ndiman Ndiman
    Ndiman Ndiman3 jam yang lalu

    Ayooo trendingkannn pasukan trending

  • l'm Ya hwa
    l'm Ya hwa3 jam yang lalu

    Aku ke masjid Dia ke vihara

  • Susmiyati Sekos
    Susmiyati Sekos3 jam yang lalu

    Ketika nyanyi tapi lirik masih suka kebalik "Seiman tak seamin" maafkeun mahen...

  • Olivia Arina
    Olivia Arina3 jam yang lalu

    Udah Virtual, Beda kota, beda iman, ada feeling lagi :) hmm..

  • Vivi Aprill
    Vivi Aprill4 jam yang lalu

    Aku buddha, dy muslim... Pernah kaget bersamaan karna ada petir, dan menyebut tuhan nya masing2, seketika kita langsung hening 😫

  • Ike Fildzah Agestina
    Ike Fildzah Agestina4 jam yang lalu

    Pertama kali pacaran yang ditrit kek ratu tapi sama orang beda agama, dan 2 hal yang gabisa aku dapatkan dari dia sampai kapanpun, dipublish dan dinikahinya ☺️

  • Irka Regina
    Irka Regina4 jam yang lalu

    Auto berkaca-kaca😥

  • The 73
    The 735 jam yang lalu

    SAYA ke WIHARA DIA ke MESJID 🙃 , dipertemukan SALAH , BERHENTI tak mudah .

  • Ericson S
    Ericson S6 jam yang lalu

    "sudah tau tidak mungkin bersama, namun masih dipaksa." -Banjarmasin, 15 Mei 2021

  • Adinda Saskia Nur Allyah 01
    Adinda Saskia Nur Allyah 016 jam yang lalu

    nyesek nya😭

  • Apollyon Schiffer
    Apollyon Schiffer7 jam yang lalu

    LDR = Love Different Religion

  • CHOIRUNNISA ZAHRA
    CHOIRUNNISA ZAHRA7 jam yang lalu

    LDR TERJAUH YA TETEP BEDA ALAM:)

  • Junier James
    Junier James7 jam yang lalu

    cuba untuk setia namun , perbedaan antara kita tidak memungkinkan bersama . tidak sanggup ku mengkhianati Tuhan ku hanya untuk bersama

  • Queen ASMR
    Queen ASMR8 jam yang lalu

    Ngenaa bet dahh

  • Andini Triwijayanti
    Andini Triwijayanti10 jam yang lalu

    Mau pacaran beda agama ataupun satu agama tetep aja haram 🥺 kita berfikir ribet tpi ternyata kitanya aja yg belum 100% paham agama 😟

  • Fideliscitraayu mustikarini
    Fideliscitraayu mustikarini10 jam yang lalu

    Pernah di posisi ini tapi dia malah sama yang lain tpi skrng puji Tuhan di temukan yg seiman😊🙏

  • mery ana
    mery ana11 jam yang lalu

    Skita gue yg kpopers terjungkal,tertampar kenyataan,

  • Gracia Bujung
    Gracia Bujung11 jam yang lalu

    perbedaan menyatukan kita :')

  • NA Musik Official
    NA Musik Official13 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/hXhopZu1w6uAorE.html

  • NA Musik Official
    NA Musik Official13 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/hXhopZu1w6uAorE.html

  • Sugawife 93
    Sugawife 9314 jam yang lalu

    Penghianatan yg gak akn ada akhirnya, mengambil org yg kamu sayang dari Tuhannya..

  • Julia Marsyah
    Julia Marsyah14 jam yang lalu

    🥺☹️☹️☹️😣😣😣

  • UNGU 2021 official
    UNGU 2021 official14 jam yang lalu

    selamat hari raya idul fitri 1442 H. mohon maaf lahir batin 🤲🙏💓

  • UNGU 2021 official

    UNGU 2021 official

    14 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/iWinpNSez7alj88.html

  • UNGU 2021 official

    UNGU 2021 official

    14 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/iWinpNSez7alj88.html

  • Sayonara crawl
    Sayonara crawl16 jam yang lalu

    Long Distance Religionship 😁

  • Geis Gahara
    Geis Gahara17 jam yang lalu

    :'(

  • Septiance Mbeo
    Septiance Mbeo20 jam yang lalu

    Cinta beda agama 💔🥀

  • Dina Ulfah
    Dina Ulfah21 jam yang lalu

    Mahen suara kamu tuh ya melting bangettt

  • Fefi dita alya vinosa
    Fefi dita alya vinosa23 jam yang lalu

    Ketidakmungkinan yang selalu disemogakan :(

  • Tantri Pramudita
    Tantri PramuditaHari Yang lalu

    kamu yang datang untuk pergi, tak peduli berapa banyak luka yang ku rindu, dan membuat ku ber pura pura lupa dengan semuanya, sampai pada akhirnya cinta kita cinta selesai, tapi its okay to not be okay, seperti itulah kisah cinta kita yang seamin tapi tak seiman. banten,14 mei 2021

  • winda Aulia
    winda AuliaHari Yang lalu

    LDR terjauh adalah beda prasaan wkwk

  • Okta Antara
    Okta AntaraHari Yang lalu

    Ud 2 Minggu masih trending aj, Lanjutkn brader God bless

  • Anggita Novianti
    Anggita NoviantiHari Yang lalu

    sngt amat kangen dia, yg berbeda.

  • Ramanda Chelsea
    Ramanda ChelseaHari Yang lalu

    "melepas untuk menjaga bukan berarti tak cinta namun saling menjaga diri dari hubungan yang tak ada restu sang pencipta di dalamnya"

  • Adi Kristianto
    Adi KristiantoHari Yang lalu

    Aq katholik dia islam, banyak yang bilang kita gk bakal bersama tapi aq yakin kita bisa bersama. Agama adalah urusan kita dengan Tuhan kita masing2. Tuhan kita cuma satu cara kita yang berbeda, dan kita udah komitmen untuk selalu bersama walau banyak rintangan. Buat kalian yang pacaran beda keyakinan harus selalu semangat untuk menghadapi rintangan dan yakin kalau cinta sejati pasti bisa bersatu. Dan buat kalian yang engk setuju pacaran beda agama coba deh kalian pikir agama kalian itu agama keturunan bukan?

  • Zakiy Chaniago
    Zakiy ChaniagoHari Yang lalu

    Hal.ping tersulit dalam menjalankan suatu hubungan selain restu orang tua...😭😭

  • Se Efi
    Se EfiHari Yang lalu

    LDR : LONG DISTANCE RELATIONSHIP ✅☺️ LDR : LONG DISTANCE RELIGION ✅🥲🤧

  • Se Efi
    Se EfiHari Yang lalu

    LDR terjauh beda tempat ibadah☺️ 😴

  • Febriarini Kusuma
    Febriarini KusumaHari Yang lalu

    “Berjalan salah, berhenti pun tak mudah” Beda aliran aja berat, apalagi beda keyakinan :')

  • Daffa Abyan Rizq
    Daffa Abyan RizqHari Yang lalu

    Hi

  • Aisyah Mandaya
    Aisyah MandayaHari Yang lalu

    Sedang di posisi ini sekarang, aku muslim dia katholik dan masih bertahan.. walau tau ujungnya akan gimana

  • Citra Liliana
    Citra LilianaHari Yang lalu

    yang sedang menjalani cinta beda agama, denger lagu ini ngga nangis apa? :)

  • Ayuni Ratna Dewi
    Ayuni Ratna DewiHari Yang lalu

    Yg seiman, eh dianya gamau seamin ;(

  • Kim Rindi
    Kim RindiHari Yang lalu

    LDR trjauh adlh, di saat kta bda agma and bda dnia well that can be said dia udh di atas dn gua msih di bumi🙂

  • Lala Gusmila
    Lala GusmilaHari Yang lalu

    Yg seiman aja kadang ga seamin. Gimana dengan yg ga seiman. Batam, 14 Mei 2021 :)

  • Hendrapinem Pinem
    Hendrapinem PinemHari Yang lalu

    LDR terjauh adalah ketika aku Assalamualaikum, kamu nya Innalilahi wainailaihi irojiun

  • Anjelina Hutauruk
    Anjelina HutaurukHari Yang lalu

    Nyesek

  • Kadek Wida
    Kadek WidaHari Yang lalu

    Suka banget sama lagu²nya kak mahen♡

  • karinaa smbg
    karinaa smbgHari Yang lalu

    jadi teringat sama seseorang yg lebih memilih beda keyakinan darinya, ketimbang aku yg sama keyakinan dgnnya :")

  • Dia
    DiaHari Yang lalu

    Antara istiqlal dan katedral

  • BLETH
    BLETHHari Yang lalu

    Aku Islam, pacarku Kristen & kami bertemu sejak tahun 2017 dan saling menyatakan perasaan di antara dinding perbedaan, di satu sisi Orang tua Cewekku udh merestui disisi lain Orang Tuaku semakin menjauhi. Padahal di tengah kesibukan & kelelahan saat Bekerja, dia selalu menuntut untuk selalu menjalankan apa yg Tuhanku (Allah) Perintahkan. Sudah berjalan selama 4 tahun, & di tahun 2022 mendatang kami akan melanjutkan hubungan ini ke jenjang serius, yaitu sebuah Pernikahan. Walau orang tua ku sedikit tak menyukainya, aku harap Tuhanku mengerti akan cinta kita yg tak dapat terpecahkan, 🙂. #SeAmin tak SeIman

  • sheila anastasia
    sheila anastasiaHari Yang lalu

    Gue yg ganti Tuhan, Atau.. Dia yg ganti Tuhan?? Atau memang sama sama tidak mau mengkhianati Tuhan masing masing??

  • Story Stara
    Story StaraHari Yang lalu

    Cinta pun harus bhineka tunggal Ika, Tetapi tidak dengan keyakinan...

  • Fauzan Darmawan
    Fauzan DarmawanHari Yang lalu

    Temen saya pacaran 4 tahun susah senang di hadapi kandas gara" tak seiman, akhirnya orang tua cewe pun memanggil cowonya agar tidak mendekatinya lagi karena tak seiman. Cewenya agama islam cowonya noni tapi saking pengen mempertahankan cowonya sampe rela bilang ingin seiman ke orang tua cewenya tapi apalah daya mereka tak sejalan

  • AMAP Productions
    AMAP ProductionsHari Yang lalu

    Keren sih lagunya soundtrack film banget, pas bagian reff sedikit teringat laskar pelangi nidji .. Good job mahen n tim indo semar sakti

  • Sheffiani Putri
    Sheffiani PutriHari Yang lalu

    Alhamdulillah ny gk pernh pacaran yg beda agama. Tpi asli ngena bgt lagunya. Penghayatannya juga dlm bgt ka Sukses selalu kaaaaa mahen

  • BERRY Official
    BERRY OfficialHari Yang lalu

    Makin sadar jarak aku sama dia makin jauh, maaf batas sanggup ku tak mampu meruntuhkan dinding keyakinan ku terhadap Tuhanku. Biarkan kita saling mencintai tapi tak saling memiliki.

  • Joshua Bude
    Joshua BudeHari Yang lalu

    Gua nangis;)

  • Widi Tyas
    Widi TyasHari Yang lalu

    hy ketidakmungkinan yg selalu ku doakan 5 thn lalu, jika kau mampir ke lagu ini,, akan ku smpaikan kabarku baik,, bahagaialah selalu sperti yg kau pesanku utkku,,, R

  • miss_odhe tamba
    miss_odhe tambaHari Yang lalu

    Seamin tapi tak seiman pas doa bapa kami 😭

  • Mas Bro Pace
    Mas Bro PaceHari Yang lalu

    Nada lagunya kek pernah dengar tapi di lagu apa gitu gw lupa judulnya

  • Ramanzani Bustami putra
    Ramanzani Bustami putraHari Yang lalu

    Mahen si sadboy

  • Fariq Rahmawati
    Fariq RahmawatiHari Yang lalu

    Sadis banget ni lagu, tapi cintailah Allah lebih dari apapun😌

  • emmi oktarina
    emmi oktarinaHari Yang lalu

    Nangis bejamaah yokk.sakit kalau udh urusan beda iman )

  • Febriani Dinkir
    Febriani DinkirHari Yang lalu

    Salahkah hatiku jatuh hati pada dirimu? Oh, Tuhan, ternyata hanya tak mungkin 'kan tersatukan Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh, ho-oh (Ho-oh) Satu hal yang kutahu Kita seamin tak seiman Berbeda, berujar pada kata akhir yang sama Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? (Apakah kita salah?) Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Apakah kita salah?

  • Gina Fadillah
    Gina FadillahHari Yang lalu

    Aku pernah deket dg dia yg kristen.... Tp mencoba jelaskan semuanya dia nga gak mau..... Kita sama. Sama kuat dg keyakinan kita.... Sampai gak mau ada yg berkorban akhirnya tuhn kasih jaln... Dia menemukan wanita yg seagama 😊 tp aku doakan meskipun berakhir seperti inj pdhl udh sayang

  • lucyana novita
    lucyana novitaHari Yang lalu

    2016 smpe skrg.. aq Aamiin dan dia Ameen, kami masih bersama.. menunggu jawaban dr DIA yg Maha Kuasa membolakbalikan hati 😇

  • rizka nanda
    rizka nandaHari Yang lalu

    LIRIK: Salahkah hatiku jatuh hati pada dirimu? Oh, Tuhan, ternyata hanya temukan tak satukan Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh, ho-oh (Ho-oh) Satu hal yang kutahu Kita seamin tak seiman Berbeda, berujar pada kata akhir yang sama Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? (Apakah kita salah?) Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Apakah kita salah?

  • Klaudia Anggita
    Klaudia AnggitaHari Yang lalu

    Sekarang banyak banget lagu tentang ginian .. bikinn nyeseeekkk

  • fradina clo
    fradina cloHari Yang lalu

    Tak pernah merasakan tapi ikutan mbrebes mili.

  • Nidya Angelica
    Nidya Angelica2 hari yang lalu

    Hi gyas!🙂 ily😌♥️

  • Yuliani Fitria
    Yuliani Fitria2 hari yang lalu

    suka bgt sm duara n karya mahen..sukses trs..

  • pramudya seven
    pramudya seven2 hari yang lalu

    gua pernah pacaran sama cewek kristen, katolik, hindu tinggal buddha dan konghucu, susah bgt nyarinya

  • virginia ap
    virginia ap2 hari yang lalu

    aku mencintaimu tapi aku tidak akan merebut mu dr tuhanmu(:

  • Susanto Asmoro
    Susanto Asmoro2 hari yang lalu

    Taman mini

  • Afkarina
    Afkarina2 hari yang lalu

    LDR Terjauh Beda Hati

  • Sekty Jeni
    Sekty Jeni2 hari yang lalu

    Berjalan pun salah, berhenti pun tak mudah :' - Kev -

  • Riya Lestari
    Riya Lestari2 hari yang lalu

    dan sekarang kita berpisah:) semoga kamu menemukan seamin dan seimanmu:) lmj-13Mei2021

  • Chindi 1427
    Chindi 14272 hari yang lalu

    "Keputusan yang paling berat ketika kita diharuskan untuk memilih antara Tuhan dengan dia yang kamu kejar cintanya."

  • Dejun Xiao
    Dejun Xiao2 hari yang lalu

    Kristen sama katolik jg susah :( beda gt

  • Bain Nagara
    Bain Nagara2 hari yang lalu

    memang slalu the best mahen❤️

  • Sky 96
    Sky 962 hari yang lalu

    Se iman aja belum tentu se amin. Apalagi yg gak se iman.. 😭

  • ki ria
    ki ria2 hari yang lalu

    Tunggu dia nyanyi live pasti aneh 🙄

  • Adel Lubis
    Adel Lubis2 hari yang lalu

    cinta menyatukan kita yg tak sama(':

  • Omega Siringo-ringo
    Omega Siringo-ringo2 hari yang lalu

    Aku fanatik katolik , dia Karismatik. Aku milih berhenti daripada harus jauh melangkah Dan sia2. Tapi dia terus ngeyakini kalau semua bakalan terlewati. I'm confused .

  • Sintaulina Purba
    Sintaulina Purba2 hari yang lalu

    kalaupun kita ga bisa bersama. Senggaknya gue harus ngucapin makasih ke lu. Karena udah buat hati gue hidup dan sembuh lagi. Dan juga, udah ngembaliin bahagia gua yang hilang. Karena gereja gue dan masjid lu ditakdirkan untuk bersebrangan bukan berdampingan. Begitu juga kita. batam, 13 mei 2021

  • Dominating Vlog
    Dominating Vlog2 hari yang lalu

    The next tranding ni mantapp

  • Sabila 1707
    Sabila 17072 hari yang lalu

    LDR terjauh adalah beda alam ')

  • Tika Herlina
    Tika Herlina2 hari yang lalu

    Gass yuk trendingkan

  • Afifa DA
    Afifa DA2 hari yang lalu

    Perasaan kita sama tapi Tuhan kita yg beda

  • Sumini Tajab
    Sumini Tajab2 hari yang lalu

    qppòomný

  • Indah Kusuma Wati
    Indah Kusuma Wati2 hari yang lalu

    Kami pasangan beda,,beda iman dan beda usia.. Ak Islam, beliau Nasrani.. bertemu saat usiaku 28 thn dan beliau msh 22 thn.. usia yg msh muda tp penuh kematangan,, kami sempat backstreet karena almarhum bapak benar2 menetang, dlm silsilah keluarga tdk mengenal yg namanya perbedaan. Dengan tekadnya yg datang sendiri melamar serta doa restu ibu akhirnya kami dpt bersatu,,meski smpi bapak meninggal msh belum dpt menerima sepenuh hati beliau jd suamiku🙏

  • Listyorini Etta M

    Listyorini Etta M

    8 jam yang lalu

    Sama sis.🤗😇🤲

  • Eli Sabeth
    Eli Sabeth2 hari yang lalu

    Kita seiman tapi aku gatau seamin atau tidak 🙂

Berikutnya