Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)

Komentar

  • Petrus Mahendra Official
    Petrus Mahendra Official2 bulan yang lalu

    LDR Terjauh beda tempat ibadah(?)

  • Tara Tara

    Tara Tara

    Bulan Yang lalu

    Ada yg lebi jauh ka, beda alam :)

  • veronica intan

    veronica intan

    Bulan Yang lalu

    valid no debat

  • Dewi Isnaini

    Dewi Isnaini

    2 bulan yang lalu

    Bener kak

  • INFO UPDATE YANG VIRAL

    INFO UPDATE YANG VIRAL

    2 bulan yang lalu

    Sejauh"nya LDR adalah LDR Beda alam 🙂✅ Tak bisa bertemu hanya bisa mendoakn 😥

  • opi reza

    opi reza

    2 bulan yang lalu

    Bener banget. Pernah ngerasain ldr & akhir nya putus juga karna berbeda keyakinan 😭😢

  • Saya_sappol
    Saya_sappol39 menit yang lalu

    Aku yang seiman tapi tak seamin.. Jalan susah, berhenti pun susah.. Tuhan 1 Tapi Manusia Yang membuatnya sangat berbeda..

  • Ivad Pomoa
    Ivad PomoaJam Yang lalu

    Nyesek sih

  • Aan Andarwati
    Aan Andarwati3 jam yang lalu

    Seiman tapi tak seamin 😁

  • kristina rosa
    kristina rosa5 jam yang lalu

    Aku adalah anak sang hyang widhi yg nekat mencintai anak adi-buddha🙂 aku tidak hanya mencintai 2 orang tapi 2 agensi 😭😭

  • Keysha rinanda Arilia
    Keysha rinanda Arilia5 jam yang lalu

    Mau dipaksa pun kita berdua tidak akan pernah bisa bersatu, tasbih di tangan ku tidak akan pernah bisa bersatu dengan kalung salib dileher mu:)

  • ajengrmdhni_
    ajengrmdhni_6 jam yang lalu

    Seperti aku dan biasku☺️

  • Novita Meidika Putri
    Novita Meidika Putri7 jam yang lalu

    Dear. Na Jaemin, Yoshinori, Bang Yedam "Kita adalah ketidakmungkinan yg slalu ku semogakan" Yeah I feel that... Beda agama, beda budaya, beda negara, beda perasaan Ya itu yang gw rasain sekarang :) Jadi satu dari jutaan orang yang mengagumimu... Mereka menghibur kita, harusnya kita bahagia bukan malah jatuh cinta🙂 -kediri 27 Juli 2021

  • gebyar film
    gebyar film7 jam yang lalu

    Kenyataan yg menyakitkan.di mna dua insan saling mencintai.harus terhalang oleh satu keyakinan..kita satu Aamiin.tapi tidak satu iman..bubar..bubar..

  • amara
    amara9 jam yang lalu

    Segender ga seiman ga seamin ;(

  • diandra rafri
    diandra rafri10 jam yang lalu

    ngena banget bundah,apalagi yang vitual kaya aku

  • Joyce Eunike
    Joyce Eunike10 jam yang lalu

    🥺🥺

  • Rida Handayani
    Rida Handayani12 jam yang lalu

    Lagunya enak bgt ,tapi susah dinyanyiin

  • M.fardholado Fardhol
    M.fardholado Fardhol18 jam yang lalu

    Ketika lagu ini tercipta.. Kalu cinta beda agama itu ga bakal nyata.. Wahai sodara ku jauhilah cinta beda agama.. 2006-2007 Jakarta

  • muhamad hendrik
    muhamad hendrik20 jam yang lalu

    Ghh

  • muhamad hendrik
    muhamad hendrik20 jam yang lalu

    Coba kalian ada di posisi itu gimana tuh😁

  • erikap putri
    erikap putri21 jam yang lalu

    Ketika mahen 'seamin tak seiman sementara aku 'seiman tak seamin.

  • Inezz
    Inezz23 jam yang lalu

    Nyesek hehe

  • NAJWA T.K.
    NAJWA T.K.23 jam yang lalu

    Lagunya kek cerita aku sama jimin...

  • Faiza Rifai
    Faiza Rifai23 jam yang lalu

    Ini tentang saya Beda perasaan Beda agama Beda provinsi 🙂

  • Isa Isa
    Isa IsaHari Yang lalu

    Ketidakmungkinan yang selalu ku semogakan sampai saat ini😟 maaf Tuhan kalau ini salah, ini hanya angan angan ku 😟

  • seorin-ah
    seorin-ahHari Yang lalu

    DEAR PARK JIMIN MAAF KITA HARUS PUTUS BY 🥺

  • Haniii
    HaniiiHari Yang lalu

    hanya bertemu tapi ga bakal bisa bersatu :)

  • Haniii
    HaniiiHari Yang lalu

    dia pernah bilang ke gw kek gni "jangan terlalu mencintaiku aku tidak mau menjadi patah hati terbesarmu,dan lagi tuhan tidak menyatukann kita,kita hanya bertemu untuk mencintai sementara dan habis itu bakal saling melupakan satu sama lain" :)))

  • Mutia Ramadani02
    Mutia Ramadani02Hari Yang lalu

    like komennku dong anjengg!!

  • Christina Octaviani
    Christina OctavianiHari Yang lalu

    Aku kristen, pacarku islam Smoga kita yang tak seiman slalu bisa seamin dan slalu sejalan ❤️

  • Lily Gaming
    Lily GamingHari Yang lalu

    Permisi sy izin post di ch ya terimakasih 🙏

  • Nabilah Lailatul
    Nabilah LailatulHari Yang lalu

    LDR terjauh ketika Assalamualaikum di balas dengan Shalom💔

  • Qie 🐸
    Qie 🐸Hari Yang lalu

    Ya baru sadar "Saya baru sadar ternyata Saya, Mampir Cmn Buat Sementara bukan selamanya."

  • Robby Fayastra
    Robby FayastraHari Yang lalu

    Berawal dari pekerjaan dan mulai tumbuh rasa cinta namun kami berbeda keyakinan tapi coba untuk menjalankan nya

  • Dean Cerli
    Dean CerliHari Yang lalu

    Dan aku lebih cinta Tuhan ku dari pada dia.. sekarang kami berbagia dg jalan masing2 ☺😐 terima kasih kamu.. pernah torehkan kenangan indah di hidup ku..

  • Lin Merlina
    Lin MerlinaHari Yang lalu

    "Aku yang telah percaya pada mu, janji mu dan segalanya tentang mu. Namun kenyataan pahit bagi ku adalah aku harus berada didalam jarak yang sangat jauh, aku masjid dan kamu wihara" Bekasi, 26 juli 2021

  • Alphianita 12
    Alphianita 12Hari Yang lalu

    Karena tidak ada satu manusia pun yang ingin mengkhianati Tuhan-Nya Subang, 26 Juli 2021

  • Ara Jahra
    Ara JahraHari Yang lalu

    raja.. gimana kabar nya?baik?aku kangen kamu loh,tapi gmn ya.. kita ga akan bisa menyatu,kita beda. keinget pernah ada yang bilang gini "kadang perbedaan itu yang menyatukan kita" tapi kalau beda tuhan,apa tetep bisa bersatu?

  • Aida Ida
    Aida IdaHari Yang lalu

    Denger lagu ini malah ingat jefkia Djs 😭

  • RIFKA ANNING NUR ANNISA

    RIFKA ANNING NUR ANNISA

    Hari Yang lalu

    Wkwk iy

  • Zaskia Ramadhani
    Zaskia RamadhaniHari Yang lalu

    Kita adalah 2 orang yang saling mendoakan, tapi tak bisa di persatukan oleh tuhan 🐻

  • Quin Cylla
    Quin CyllaHari Yang lalu

    Tiba-tiba inget bahwa dia seiman dengan ku tetapi untuk melepaskan tidak mudah karna dia sudah tidak mungkin tergapai

  • Tasyha Dhienera Zulfiyanti
    Tasyha Dhienera ZulfiyantiHari Yang lalu

    "Maaf aku hanya pengecut yang takut patah karena tahu akhirnya seperti apa. Maaf aku pergi, mari bertemu kelak ditempat yang sama walau dengan kebahagiaan yang berbeda." Jakarta, 26-07-2021.

  • Tasyha Dhienera Zulfiyanti
    Tasyha Dhienera ZulfiyantiHari Yang lalu

    "Long Distance Religionship" - Ntsana (Rintik Sedu)

  • Elshaday Anggreany
    Elshaday AnggreanyHari Yang lalu

    yang katholik(bunda maria) sama protestan(Tuhan Yesus) aja susah bersatu, apalagi tasbih di tangan mu sama salib dileherku:) batam, 25.07.21

  • Xl AK 2 Tri wulandari
    Xl AK 2 Tri wulandariHari Yang lalu

    Belum pernah ngerasain rasa nya jatuh cinta,tapi kenapa saat udah mulai merasakan,harus sama dia yang jelas berbeda?

  • umlestari
    umlestariHari Yang lalu

    Kita sangat beda

  • Widiyaa Wulan
    Widiyaa WulanHari Yang lalu

    wes wes, tuhan aja dihianati apalagi kamu yg cuma hamba?

  • Vianica Putriii
    Vianica PutriiiHari Yang lalu

    when nctzen jaemin stan ‘jaemin sukanya babi panggang bukan kamu’

  • Vianica Putriii

    Vianica Putriii

    12 jam yang lalu

    @seorin-ah kasian deh

  • seorin-ah

    seorin-ah

    Hari Yang lalu

    km jgn bicara spt itu , jdi kit heart nih

  • umlestari

    umlestari

    Hari Yang lalu

    Rasanya nyes seperti tertusuk kenyataan ಥ‿ಥ

  • Dessy sari dessy
    Dessy sari dessyHari Yang lalu

    Kalo uda gini yg salah siapa? mau gak baper tapi gak bisa, mau gk nerima tapi rasa itu ada

  • Ridel Rondonuwu
    Ridel Rondonuwu2 hari yang lalu

    Kamu Boleh mencintainya Tapi jgn ambil dia dari Tuhan-nya Manado 25-7-2021

  • Riska Musdar
    Riska Musdar2 hari yang lalu

    :)

  • muhamad nur
    muhamad nur2 hari yang lalu

    Love is complicated but in love and war everything is fear

  • adem-ayem
    adem-ayem2 hari yang lalu

    Jangan jadikan cintamu pada manusia, mengalahkan Taqwamu ke pada Allah

  • Destia nadila
    Destia nadila2 hari yang lalu

    Udah nemu yang bener bener syang tau ny beda keyakinan")

  • Ika Tyan
    Ika Tyan2 hari yang lalu

    Aku sama kim taehyung seamin tapi tak seiman😂

  • Naura Az-zikra Inayah
    Naura Az-zikra Inayah2 hari yang lalu

    :'(

  • Tri Handayan
    Tri Handayan2 hari yang lalu

    Halo regan Apa kabar? Baik kan?, Hahahahaha mungkin kamu ga kenal aku, capek banget ya gan, udah ga sehati ga seiman lagi hahaha, semoga langgeng ya gan.

  • ujannikak
    ujannikak2 hari yang lalu

    sk banget lagunyaa, kyk realita

  • Ovi Siregar
    Ovi Siregar2 hari yang lalu

    Aku muslim pasanganku kristen dan aku memilih untuk ikut dia karna ibadah:)

  • Hxv btvf
    Hxv btvf2 hari yang lalu

    Islam ( Q.S. Al Baqarah 2:221 ) "Wanita Islam tidak boleh menikah dengan lelaki yang tidak beragama Islam" Kristen ( 2 Korintus 6:14-15 ) "Kamu boleh mencintainya tapi jangan ambil dia dari Tuhan nya" Buddha "Harus seagama tidak boleh di tawar (II)" Hindu "Apabila menikah dengan beda agama, maka pernikahannya di anggap tidak sah" Yg seiman aja belum tentu jodoh apa kabar yg beda iman?

  • Rianti Nur Amalia
    Rianti Nur Amalia2 hari yang lalu

    Min Yoongi..Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu ku semogakan haha(◍•ᴗ•◍)

  • Aminah Az-Zahroh

    Aminah Az-Zahroh

    Hari Yang lalu

    hai ... :)

  • juli kristiadi
    juli kristiadi2 hari yang lalu

    Siapaa sih yg kesini gara gara denger di tiktok?sekali dengar langsung suka

  • Angelica Br Tarigan
    Angelica Br Tarigan2 hari yang lalu

    LDR terjauh setelah restu orang tua,apa pun yang kau lakukan jika menyangkut mengambilnya dari Tuhan nya sekali lagi ku saran kan untuk mundur,berhenti emang sulit tapi jika dilanjutkan akan lebih sakit. "siapa kau bisa mengambilnya dari Tuhan nya" ingat kata kata ini jika kau menjalani kisah sulit ini,semangat pejuang seamin tapi tak seiman

  • Sisi cantikmu adalah saat streaming
    Sisi cantikmu adalah saat streaming2 hari yang lalu

    Na Jaemin Kita berbeda segalanya:)

  • lee donghyuck
    lee donghyuck2 hari yang lalu

    udah beda negara beda agama pula lalu apa yg harus aku lakukan?? kita emang sama sama cinta tapi kita tidak mungkin bersama emang benar si "berjalan salah berhentipun tak mudah"

  • Najla Channel
    Najla Channel2 hari yang lalu

    "ᴋᴀᴍᴜ ʙᴏʟᴇʜ ᴍᴇɴᴄɪɴᴛᴀɪ ᴅɪᴀ ᴛᴇᴛᴀᴘɪ ᴊɢɴ ᴋᴀᴍᴜ ᴀᴍʙɪʟ ᴅɪᴀ ᴅᴀʀɪ ᴛᴜʜᴀɴ ɴʏᴀ" -Jakarta 25 Juli 2021

  • wulan onye
    wulan onye2 hari yang lalu

    Ldr terjauhku 😢😢 Saat kita ingin bersama saling mendoakan aku kemasjid kamu kegereja, semoga kita sama2 bahagia dengan pasangan masing2 ikhlas kunci bahagia

  • nurmashita firman
    nurmashita firman2 hari yang lalu

    "Perasaan kita sama ,Tuhan kita yang berbeda" -25Juli2021

  • Citra Agustina
    Citra Agustina2 hari yang lalu

    Antara alhamdulilah dan puji Tuhan

  • ffisa
    ffisa2 hari yang lalu

    biarkan menjadi cerita, bahwa Istiqlal pernah mencintai katedral

  • Jenie Anggraini
    Jenie Anggraini2 hari yang lalu

    sakitnya bukan main pas liat dia berkalungkan rosario dilehernya:)

  • aissssssss_
    aissssssss_2 hari yang lalu

    kenapa harus agama yg jadi penghalang cinta ? 😣

  • Romeyo Offlcial
    Romeyo Offlcial3 hari yang lalu

    Sama 😔

  • Allin Zamis
    Allin Zamis3 hari yang lalu

    LDR ku paling jauh..🥺 perlukah aku membalas assalamualaikumnya dengan shallom ?😭

  • Dhinda Fitria
    Dhinda Fitria3 hari yang lalu

    suatu hari ketika sedang asyik mengobrol lewat ponsel, lalu suara adzan sudah berkumandang dan aku bilang " aku sholat dulu ya " lalu kau menjawab " aku juga mau sembahyang juga ya ". lalu dengan berbarengan aku dan kamu berbicara " titip salam untuk tuhanmu " . :)

  • Ahmad Gozali
    Ahmad Gozali3 hari yang lalu

    Cinta menyatukan, kita yg tak sama. Aku yg mengadah dan tangan yg kau genggam.. super bgt mahen.. sukses selalu anak muda terbaik bangsa

  • Selli Fitrioktaviani
    Selli Fitrioktaviani3 hari yang lalu

    Hatiku bimbang harus memilih nyaman atau iman:)

  • Jessica
    Jessica3 hari yang lalu

    Mencintai seseorang memang tidak salah,tapi kalau kita tak seiman?

  • Bima Arya
    Bima Arya3 hari yang lalu

    Ketika tanganku menggenggam tasbih dan tanganmu menggenggam salib . Dua perbedaan yang memiliki satu doa yg sama . Kata nenek aku

  • Dwi Elsyani1322
    Dwi Elsyani13223 hari yang lalu

    Dipertemukan tapi tidak dipersatukan:'( Jogja, 24 July 2021

  • Intan Rita
    Intan Rita3 hari yang lalu

    boleh minta biar kamu aja yang jadi jodohku ngga ? :”)

  • Dhira Nadhiira
    Dhira Nadhiira3 hari yang lalu

    "Lalu bagaimana kita bersatu, Tuhan saja beda"

  • Dhira Nadhiira
    Dhira Nadhiira3 hari yang lalu

    "Udah tau beda agama, masih aja bertahan"

  • sofia i.z
    sofia i.z3 hari yang lalu

    segender beda agama lgi adh. .

  • Bulog Squad
    Bulog Squad3 hari yang lalu

    Aku sudah seiman tapi tidak seamin

  • Annisa Candra
    Annisa Candra3 hari yang lalu

    Apakah benar hanya ada 2 kemungkinan?? Ganti Tuhan atau Ganti Pacar Ataukah ada kemungkinan yang lain misalnya dengan Tuhan yang sama dan Pacar yang sama Merauke, 24 Juli 2021

  • getee
    getee3 hari yang lalu

    Jdi cowo yg di video agama ap? Wkwk

  • RIFKA ANNING NUR ANNISA

    RIFKA ANNING NUR ANNISA

    Hari Yang lalu

    Katolik kalo gk slh..../kristen

  • Wilda Widiyanti
    Wilda Widiyanti3 hari yang lalu

    Kalian seamin tak seiman Gw seiman tak seamin :)

  • TIARA NUR RIZKY
    TIARA NUR RIZKY3 hari yang lalu

    aku:Aamiin Dia:astungkare

  • Yunela Feby trianaa
    Yunela Feby trianaa3 hari yang lalu

    Beda kota beda tempat ibadah.. Dan saya melepasnya sebelum rasa ini semakin mendalam;(

  • k diar
    k diar3 hari yang lalu

    Wah gua dlu LDR nya gk cuma jarak tp keyakinan nya juga

  • Nor Hanafi
    Nor Hanafi3 hari yang lalu

    Harus ada yg mengalah demi massa depan ter indah, sad.....

  • Beast Gans
    Beast Gans4 hari yang lalu

    Mustahil itu ketika assalamualaikum ku kau balas dngn om swastiatu mu

  • Malinda Ratnayu
    Malinda Ratnayu4 hari yang lalu

    Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam? Kebalik ga sih? Maaf 🙏

  • Rama Firmansyah
    Rama Firmansyah4 hari yang lalu

    Salahkah hatiku jatuh hati pada dirimu? Oh, Tuhan, ternyata hanya tak mungkin 'kan tersatukan Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh, ho-oh (Ho-oh) Satu hal yang kutahu Kita seamin tak seiman Berbeda, berujar pada kata akhir yang sama Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? (Apakah kita salah?) Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Apakah kita salah?

  • Fatma
    Fatma4 hari yang lalu

    Pilihan mu cmn 2 agama atau cinta

  • Its Fira
    Its Fira4 hari yang lalu

    "Aku memang mencintaimu tapi aku gak boleh merebut kamu dari tuhan mu" Bogor 23.7.21

  • Tiara khoerunnisa
    Tiara khoerunnisa4 hari yang lalu

    LDR dengan panggilan Tuhan nya beda 😌

  • Viona Irma
    Viona Irma4 hari yang lalu

    Aku sama, LDR, jauh sekali, beda tempat ibadah juga

  • Ajeng Claresta
    Ajeng Claresta4 hari yang lalu

    K pop fans be like : udah biasa 😭😭😭

  • Siti Murdiyah

    Siti Murdiyah

    2 hari yang lalu

    ending yang menyedihkan

  • Ingrid

    Ingrid

    3 hari yang lalu

    kek ini tu jd pikiran tiap hari😭🤙🏻

  • Liaa Liaa
    Liaa Liaa4 hari yang lalu

    Kita tak sama kau di gereja aku di masjid kau di surga aku di bumi;)

Berikutnya